Iklan Header

Taralite - Platform Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 16 April 2022, 10:44 WIB Last Updated 2022-04-16T03:44:53Z
Baca Juga

Taralite, Platform Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK - Selamat malam sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya nih? Kam harap sahabat selalu berada dalam keadaan baik-baik saja dan semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

Taralite - Platform Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK

Saat ini pekembangan teknologi kian berkembang semakin pesat, contohnya di bidang pelayanan pinjam meminjam atau Fintech. Sekarang kita bisa melakukan pinjaman dengan mudah melalui pinjol atau pinjaman online, salahsatu pinjaman online yang telah banyak digunakan oleh masyrakat di Indonesia adalah Taralite
 

Taralite, Platform Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK


Taralite merupakan platform pembiayaan yang memberikan pinjaman modal usaha untuk kebutuhan masyrakat Indonesia. Untuk yang berminat mengajukan pinjaman untuk modal usaha kamu, Taralite menerapkan beberapa persyaratan diantaranya harus berusia 18 – 56 tahun, Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), serta memiliki usaha online yang telah berjalan selama minimal 6 bulan.
 

Platform yang di khususkan untuk pelaku usaha ini berada di bawah perusahaan PT Indonusa Bara Sejahtera selaku perusahaan penyelenggara layanan pinjam meminjam uang yang telah memilki izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor Registrasi KEP-19/D.05/2020 yang artinya semua kegiatan usaha yang dilakukan oleh Taralite telah diawasi secara ketat oleh OJK.
 

Teralite ini telah membantu ribuan merchant online untuk mengembangkan bisnis mereka dengan menyediakan produk terbaik dan terjangkau, baik itu dari segi pengalaman, proses yang cepat, serta biaya yang rendah.


Baca Juga:  Uangme, Aplikasi Pinjaman Uang Online Yang Telah Terdaftar Di OJK


Tercatat sejak platform Teralite ini berdiri telah memberikan total pinjaman sebesar Rp1,59 triliun. Untuk tahun ini juga telah menyelurkan pinjaman hingga Rp16,4 Miliar di awal tahun 2022 dan memiliki Jumlah pinjaman yang belum lunas sebesar 29,0 miliar.
 

Jenis Produk Pinjaman Modal Usaha Taralite


Taralite telah memberikan berbagai macam jenis pinjaman yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Terdapat dua jenis pinjaman yang dapat dimanfaakan oleh pelaku usaha digital, apa saja itu? Berikut ulasannya.
 

1. OVO ModalUsaha


OVO ModalUsaha yaitu pendanaan dengan memberikan jaminan tagihan yang sedang berjalan yang digunakan sebagai sumber pembayaran pinjaman. Cara ini juga lebih dikenal dengan Invoice Financing. Hal ini bertujuan untuk membantu membantu arus kas pemilik bisnis. Jenis pinjaman ini akan memberikan pinjaman dana modal kerja bagi peminjam yang mempunyai tagihan yang sesuai dengan syarat yang telah ditentukan.
 

Terdapat beberapa keuntungan yang akan di dapatkan oleh pelaku bisnis digital yang menggunakan jenis pinjaman ini, yaitu:
 
  • Pendanaan OVO ModalUsaha memilki plafón kredit hingga Rp2 miliar.
  •  Menerapkan bunga yang rendah mulai dari 1,3% per bulan yang biayanya terhitung berdasarkan suku bunga pinjaman yang bisa saja berbeda-beda sesuai pinjaman.
  • Pembiayaan penuh hanya dalam kurun waktu 48 jam hingga 72 jam.

Beikut ini syarat yang harus dipunuhi sebelum mengajukan pinjaman OVO ModalUsaha.

  •  Bisnis yang dijalankan telah beroprasi selama minimal 2 tahun.
  •  Peminjam bisa merupakan Perseroan Terbatas (PT) atau perorangan.
  • Telah bekerja sama dengan partner dari Taralite minimal selama 6 bulan.
  •  Peminjam harus mempunyai hubungan bisnis dan mendapat rekomnedasi dari salahsatu partner platform pembiayaan Taralite.
  • Pelaku usaha harus mempunyai hubungan bisnis dengan perusahaan terkemuka, seperti perusahaan Public, BUMN, Lembaga Pemerintah dan sebagainya.
  •  Pelaku bisnis harus memilki Invoice yang sudah pernah dikeluarkan kepada partner Taralite minimal sebanyak 3 kali.
  •  Pelaku bisnis harus memilliki dokumen yang lengkap untuk dilampirkan, seperti legl pendirian perusahaan, Laporan keuangan, NPWP, Company Profile, Rekening Koran dan lain-lain terkait tagihan.


2. OVO Danatara


Produk pembiayaan selanjutnya adalah OVO Danatara yang merupakan pendanaan yang diberikan kepada pelaku bisnis yang berada di e-commerce di Indonesia sepeti BukaLapak, Tokopedia, Shopee, Lazada, hingga Moka.


Pendanaan Danatara ini bersifat jangka pendek, yang menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan jangka waktu maksimal hingga 12 bulan dan memberikan plafom pinjaman hingga Rp2 miliar. Untuk bisa mengajukan di OVO Danatara, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipunuhi seperti:
 

Pembiayaan Via Lazada

  •  Pelaku bisnis harus mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan melakukan foto tampak depan (selfie atau swafoto) Sambil memegang KTP.
  •  Pelaku Bisnis harus mempunyai toko yang telah aktif selama 6 bulan.
  • Pelaku bisnis harus mempunyai buku tabungan pribadi

Pembiayaan Via Tokopedia

  • Pelaku bisnis harus mempunya Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan melakukan foto tampak depan (selfie atau swafoto) Sambil memegang KTP.
  • Pelaku Bisnis harus mempunyai toko yang telah aktif selama 6 bulan.

Itulah ulasan mengenai pinjaman online Taralite yang akan siap memberikan anda modal untuk usaha, jangan khawatir terkait keamanan Teralite karena platform ini telah memilki izin usaha dari OJK.
 

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca semua, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat. Sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2021
  • daftar perusahaan yang terdaftar di ojk 2021
  • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2022
  • daftar perusahaan yang terdaftar di ojk 2022
  • aplikasi yang terdaftar di ojk 2022
  • taralite apk
  • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020
  • taralite bermasalah


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+