Iklan Header

Viral Aplikasi Lucky Quiz Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 12 April 2022, 10:17 WIB Last Updated 2022-04-12T03:25:06Z
Baca Juga

Viral Aplikasi Lucky Quiz Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022 - Kembali lagi viral ada sebuah aplikasi penghasil uang yang pada saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan di berbagai media sosial, aplikasi ini yaitu Lucky Quiz. Ingin tahu informasi lebih lengkapnya? Simak ulasan dibawah ini.


Viral Aplikasi Lucky Quiz Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022


Aplikasi Lucky Quiz merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah resmi ada di Google Play Store, aplikasi ini sudah bisa dimainkan secara gratis. Aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yaitu cuma 16 MB saja tergantung dengan spesifikasi smartphone milik anda sendiri.


Di dalam aplikasi terdapat beberapa sebuah quiz yang tujuannya yaitu untuk mendapatkan koin dengan sebanyak-banyaknya yang nantinya bisa anda tukarkan dengan hadiah uang tunai. Bagi anda yang baru pertama kali daftar ke aplikasi Lucky Quiz maka anda akan mendapatkan bonus koin sebesar 4000, koin tersebutlah yang nantinya bisa anda tukarkan dengan uang nyata.


Cara Daftar Lucky Quiz Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022


  1. Silahkan download aplikasi Lucky Quiz disini Link Download
  2. Install dan buka, login untuk menerima koin sebesar 4000
  3. Lalu setelah itu anda masuk menggunakan akun Google atau Facebook
  4. Selanjutnya setelah proses pendaftaran berhasil, lalu anda jawab sebuah quiz minimal 20 pertanyaan dengan benar.


Baca Juga: Exxon Mobile Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?


Aplikasi Lucky Quiz ini memiliki tugas utama seperti menjawab sebuah quiz yang sudah disediakan. Setiap kali pertanyaan yang anda jawab dengan benar, maka anda akan mendapatkan koin sejumlah kurang lebih 20-35 koin atau bisa juga anda gandakan. Semakin banyak anda menjawab pertanyaan dengan benar, semakin banyak juga hadiah yang akan anda klaim.


Bagi anda yang belum pernah download aplikasi Lucky Quiz penghasil uang ini, maka kami sarankan untuk segera mendownloadnya. Aplikasi ini berbeda dari aplikasi penghasil uang lainnya yang mana ketika anda bisa menjawab semua pertanyaan di dalam sebuah quiz tersebut, maka anda akan semakin banyak mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo dana.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Lucky Quiz


Ada beberapa cara yang bisa anda kerjakan disini dan salah satunya adalah menjawab sebuah quiz. Akan tetapi tidak hanya itu saja, anda juga bisa mengundang teman untuk bergabung dengan aplikasi Lucky quiz. Setiap kali ajakan yang berhasil anda undang, anda akan mendapatkan koin sebanyak 18.000 atau setara dengan Rp990p. Semakin banyak anda mengundang teman, maka semakin banyak juga hadiah yang akan anda dapatkan. 


Adapun Nilai Tukar Koin di Aplikasi Lucky Quiz Yaitu Sebagai Berikut:


  1. 4000 koin = Rp220 + 50 diamond
  2. 40000 koin = Rp2270 + 400 diamond
  3. 1000000 koin = Rp56.800 + 600 diamond
  4. 2000000 koin = Rp113.600 + 900 diamond
  5. 4000000 koin = Rp227.200 + 1200 diamond


Artikel Penghasil Uang Terpopuler:



Nah, itulah nilai tukar koin yang bisa ditukarkan dengan uang. Jadi bagi anda yang ingin melakukan penarikan maka anda harus bisa mengumpulkan koin dan diamond sesuai dengan jumlah nilai penarikan di dalam aplikasi Lucky Quiz penghasil uang tersebut.


Demikianlah informasi seputar aplikasi Lucky Quiz penghasil uang terbukti membayar 2022 yang sedang viral dan banyak diperbincangkan di berbagai media sosial. Semoga dengan adanya review singkat ini bisa anda gunakan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • lucky quiz penghasil uang
  • aplikasi penghasil uang lucky quiz
  • aplikasi lucky quiz penghasil uang terbaru
  • download aplikasi penghasil uang lucky quiz
  • daftar lucky quiz penghasil uang
  • lucky quiz apk



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+