Iklan Header

4 Aplikasi buat Awasi Anak Main Gadget, Orang Tua Butuh Tahu

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Senin, 24 Juli 2023, 08:53 WIB Last Updated 2023-07-24T01:53:14Z
Baca Juga
4 Aplikasi buat Awasi Anak Main Gadget, Orang Tua Butuh Tahu- Anak main ataupun gunakan gadget, pasti telah jadi perihal yang biasa kita temui tiap hari. Tetapi tidak semacam orang berusia, sang kecil belum sanggup memilah mana konten yang baik serta kurang baik buat disantap. Itu lah mengapa, orang tua butuh mengawasinya.





Salah satu metode mengawasi pemakaian gadget pada anak merupakan dengan menggunakan bermacam aplikasi parenting control. Apa saja contohnya?



4 Aplikasi buat Mengawasi Anak Bermain Gadget




1. Google Family Link



Google Family Link jadi aplikasi awal yang dapat Kamu pakai buat memantau kegiatan gadget yang digunakan sang kecil. Aplikasi ini membolehkan Kamu buat menetapkan ketentuan pemakaian gadget dari jarak jauh buat menolong memandu anak dikala mereka belajar, bermain serta menjelajahi secara online.



Kamu bisa mengelola aplikasi di gadget sang kecil dengan menyetujui ataupun memblokir aplikasi yang hendak diunduh, mengelola pembelian, sampai menyembunyikan aplikasi tertentu supaya tidak diunduh anak. Aplikasi ini pula hendak menolong merekomendasikan aplikasi edukatif yang dapat digunakan sang kecil.



2. Kids Place- Parental Control



Aplikasi ini sesuai untuk orang tua yang mau mengendalikan kegiatan kanak- kanak mereka di dalam gadget- nya. Ada fitur fashion anak yang membagikan orang tua fleksibilitas tentang metode mengkonfigurasi ponsel serta tablet sang kecil buat menghalangi waktu layar, memblokir iklan serta bermacam konten yang tidak pantas.



Dengan aplikasi ini, Kamu dapat menghindari anak membuat panggilan telepon, mengirimkan pesan bacaan, mengunduh aplikasi baru, memblokir pembelian, memblokir web website tertentu sampai menghalangi durasi pemakaian gadget.



3. Kaspersky SafeKids



Bila Kamu ialah orang tua yang telah mengizinkan anak buat bawa gadget ke mana juga, hingga aplikasi ini dapat jadi opsi Kamu buat mengendalikan sang kecil.



Tidak hanya membolehkan Kamu buat memblokir konten jahat, mengelola fitur serta pemakaian aplikasi, serta mengenali langsung tentang kegiatan online anak, aplikasi ini pula membolehkan Kamu buat menciptakan posisi sang kecil lewat GPS. Kamu pula dapat memantau keadaan baterai pada gadget anak, sehingga Kamu tidak hendak kehabisan kontak dengannya.



4. SecureTeen Parental Control App



Aplikasi yang satu ini dapat jadi asisten Kamu buat mengawasi kegiatan online sang kecil sepanjang 24 jam lho, Moms. Apabila Kamu sangat takut tentang pemakaian gadget pada anak, hingga aplikasi ini hendak memantau serta memfilter kegiatan website anak, mengawasi aplikasi yang diunduh, sampai membagikan Kamu data tentang posisi, pesan bacaan serta riwayat panggilan. 


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+