Iklan Header

5 Game Offline Seru untuk Remaja di HP Android

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 14 Mei 2022, 15:58 WIB Last Updated 2022-05-14T08:59:04Z
Baca Juga
5 Game Offline Seru untuk Remaja di HP Android - Bermain game merupakan salah satu kegiatan yang sering dilkukan seorang remaja. Namun dikala kuota akan habis, game offline menjadi pilihannya. Terlebih banyak sekali game offline yang sangat keren dan menarik untuk dimainkan. 

game lara corft




Berikut 6 game offline seru untuk remaja di HP Android dan iPhone yang patut kamu coba.


Game offline seru untuk remaja di HP Android dan iPhone yang patut dimainkan yakni:


1. Alto’s Odyssey


Alto Odyssey merupakan kelanjutan dari game Alto’s Adventure. Bagi kamu yang menyukai game yang cenderung santai namun tetap seru dimaninkan, game yang satu ini patut kamu coba.
Dalam game ini, kamu akan menjelajah dengan berselancar di daratan padang pasir dan indah. Kamu akan mengunjungi berbagai tempat-tempat tersembunyi yang dipenuhi dengan berbagai rintangan. Tak ketinggalan, alunan lagu membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan.


2. Minecraft


Jika berbicara game offline terbaik, Minecraft pasti ada dalam daftar tersebut. Pada awalnya, game hanya bisa dimainkan melalui komputer. Namun dengan kepopuleran game yang satu ini, kemudian dikembangkan lagi untuk bisa dimainkan secara mobile.
Dalam game ini, kamu akan membangun dunia yang terdiri dari titik dan kotak yang menarik.


3. Xenowerk


Jika kamu bosan dengan game dengan visualisasi yang begitu-begitu saja, maka game yang satu ini wajib kamu mainkan. Selain disuguhkan dengan visualisai yang menakjubkan, game ini juga memacu adrenalin para pemainnya.
Xenowerk memiliki banyak karakter yang bisa kamu pilih. Apabila sudah menyelesaikan sebuah misi, kamu bisa berganti karakter yang lainnya.


4. Evertale


Kamu suka bermain genre Role Playing Game (RPG)? Evertale bisa menjadi game yang patut dimainkan. Dalam game ini, kamu akan menyelam ke dalam dunia fantasi yang menakjubkan dan penuh monster misterius.


5. Plant vs. Zombies 2


Jika kamu pernah bermain game ini lewat komputer, sekarang kamu bisa memainkannya lewat HP Android maupun iPhone. Dalam game dengan jumlah pengunduh 100 juta ini, kamu harus mengalahkan zombie dengan berbagai tanaman.




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+