Iklan Header

Cara Main Axie Infinity Mudah Tanpa Modal

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Mei 2022, 19:52 WIB Last Updated 2022-05-08T12:52:00Z
Baca Juga

Cara main axie infinity.- Selamat siang sahabat semuanya, Apakabar sahabat semuanya sehat-sehat saja bukan? Ya, kami harap seperti itu dan jangan pernah lupa untuk tetap berdo’a agar senantiasa diberi kesehatan, keselamatan dan diberi perlindungan oleh Allah swt.

Cara Main Axie Infinity Mudah Tanpa Modal


Tidak sedikit orang yang bertanya bagaimana cara bermain axie infinity mulai dari awal. Jangan khawatir jika kamu salah satu orang yang penasaran kamu bisa simak ulasan diartikel berikut ini.


Axie infinity ini merupakan sebuah aplikasi game dimana bangun diatas blockchain. Blockchain sendiri merupakan teknologi baru yang dikembangkan untuk penyimpan data digital. Teknologi ini terhubungan melalui kriptografi dan penggunaan nya sendiri tak bisa lepas dari mata uang bitcoin dan cryptocurrency.


Baca Juga: Aplikasi Cuit APK Aplikasi Penghasil Uang


Diaxie infinity terdapat token atau NFT yang tidak bisa ditukar kan begitu saja. Axie infinity yang berdiri diatas  blockchain dapat memberi hadiah yang dapat ditularkan dengan uang  hanya dengan memainkan game axie infinity ini. Axie infinity sendiri mengusung animasi kartun yang unik. Dimana para pemain harus mengumpulkan raksasa yang bernama axies, juga pemain harus saling melawan dengan  axies pemain lainnya.


Cara bermain axie infinity yang mudah


Kamu bisa simak penjelasan berikut ini:

1. Silahkan kamu siapkan perangkat kamu dengan koneksi internet yang stabil. Lalu buka browser dan silahkan mengunjungi situs axieinfinity.com

2. Jika sudah kamu akan masuk ke halaman utama disini kamu bisa verifikasi  I'M NOT A ROBOT terlebih dahulu

3. Setelah itu kamu bisa klik tombol play now

4. Selanjutnya kamu bisa pilih ingin menggunakan platform yang akan digunakan untuk bermain axie infinity kamu bisa memainkan ini melalui IOS MOBILE, Android hingga MAC OS


Kalau kamu ingin memainkan axie infinity melalui PC,kamu wajib mengunduh game axie infinity terlebih dahulu. Kamu dapat mengunduh serta mengekstrak file nya. Lalu tinggal ikuti instruksi yang diberikan sampai pemasangan aplikasi berhasil.

1. Sebelum kamu bermain axie infinity ini, kamu disarankan untuk membeli tiga axie terlebih dahulu. Untuk pembelian nya kamu dapat memilih opsi yang ada di axieinfinity.com

2. Pemain baru juga harus mempunyai dua crypto untuk melakukan pembelian yaitu matemask dan ronin wallet.

3. Itu hanyalah rekomendasi, jika belum ingin membeli juga tidak masalah.kamu bisa langsung klik login dipojok kanan atas dan juga silahkan pilih login with matemask.

4. Jika sudah, disini kamu dapat melakukan top up pada crypto menggunakan matemask. Kamu juga bisa menggunakan ronin wallet.

5. Setelah itu, kamu bisa masuk beranda lagi, dan silahkan pilih axies yang sobat inginkan.

6. Disini silahkan lakukan lagi pembelian jangan lupa juga untuk mengecek inventori terlebih dahulu. Apakah axies yang dibeli sudah masuk atau belum 

7. Selanjutnya kamu dapat langsung membuka aplikasi axie infinity yang mudah kamu install di perangkat.

8. Setelah masuk kedalam game nya. Kamu bisa langsung play, lalu pilih mode permainan yang kamu inginkan. Mode dalam permainan terdapat dua yaitu adventure dan arena.


Baca Juga: Event Terbaru OneSet Dapat Hadiah Uang


Itulah penjelasan mengenai artikel cara main axie infinity. Semoga bisa bermanfaat untuk sahabat semuanya serta menambah wawasan kita semua dan jangan pernah bosan untuk membaca artikel dari kami sampai jumpa diartikel berikutnya salam hangat dari kami sekian dan terimakasih.


Pencarian Populer:

  • cara main axie infinity tanpa modal
  • berapa modal main axie infinity
  • cara bermain axie infinity gratis
  • cara main axie infinity di android
  • cara daftar game axie infinity
  • cara bermain axie infinity arena
  • axie infinity indonesia



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+