Iklan Header

Fitur terbaru dari Kaspersky Safe Kids?

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Minggu, 15 Mei 2022, 08:31 WIB Last Updated 2022-05-15T01:31:40Z
Baca Juga
Fitur terbaru dari Kaspersky Safe Kids? - Kaspersky telah memperluas fitur dalam versi terbaru Kaspersky Safe Kids. Sekarang, orang tua memiliki lebih banyak pilihan untuk memfasilitasi preferensi digital anak -anak dan hubungan mereka dengan perangkat yang aman.

Kaspersky Safe Kids



Secara khusus, pemantauan YouTube yang diperbarui memungkinkan pengguna untuk secara akurat memeriksa video mana yang telah ditonton anak -anak mereka di platform.



Selain itu, Kaspersky Safe Kids juga menyediakan perluasan untuk orang dewasa yang terkait dengan film Web Film dan fungsionalitas waktu layar untuk iOS, yang memungkinkan mereka untuk memantau berapa lama anak -anak mereka menggunakan perangkat.



Menurut survei Kaspersky, sebagian besar anak -anak (57%) mendapatkan perangkat pertama mereka ketika mereka berusia antara enam dan sembilan tahun. Mereka menjadi terbiasa dengan berbagai layanan populer di masa kanak -kanak.



Orang dewasa membutuhkan instrumen yang efektif untuk membantu anak -anak mereka membentuk kebiasaan menggunakan perangkat sehat dan mengendalikan waktu yang dihabiskan oleh anak -anak di perangkat.


Secara khusus, penelitian Kaspersky baru -baru ini menunjukkan bahwa YouTube adalah platform paling populer di kalangan anak -anak, sehingga orang tua ingin memastikan bahwa anak -anak mereka tidak memiliki akses ke konten yang tidak pantas di platform ini.



Kaspersky Safe Kids Penting untuk orang tua berada di fitur pemantauan di platform YouTube. Sekarang, Laporan Sejarah YouTube akan menampilkan video -video tertentu yang ditonton oleh anak -anak, sehingga orang dewasa dapat mengawasi preferensi dan hobi anak -anak mereka. Ini adalah tambahan dari opsi sebelumnya, yang mencakup visibilitas pertanyaan pencarian YouTube kecil dan kemampuan untuk memblokir hasil permintaan pencarian YouTube yang tidak sesuai.


Baru -baru ini, Apple memberi perusahaan otoritas untuk menggunakan tembakan waktu layar, berkat Kaspersky yang dapat memperkaya fungsionalitas penyaringan web dan kontrol perangkat di iOS. Penyaringan Web memungkinkan orang dewasa untuk membatasi akses ke situs web berdasarkan kategori dan membuat laporan riwayat pencarian.


Opsi ini juga dapat membuat daftar situs yang diizinkan atau dilarang dan bahkan memblokir akses ke semua situs web, terlepas dari yang ditentukan oleh orang tua. Ini tersedia untuk browser seperti Google Chrome, Safari, Firefox, Yandex, Opera, Duckduckgo dan Aloha.



Bagaimana memantau anak -anak



Untuk membantu anak -anak menghabiskan waktu di internet dengan aman:


• Luangkan lebih banyak waktu untuk berkomunikasi dengan anak -anak tentang langkah -langkah keamanan online. Cobalah untuk memperhatikan kebiasaan Anda sendiri - apakah Anda menggunakan ponsel cerdas saat makan atau mengobrol? Lihat apakah ada pola anak -anak yang mengikuti kebiasaan Anda - apakah mereka bereaksi dengan cara yang berbeda ketika Anda menyimpan ponsel Anda?

• Mintalah anak Anda untuk tidak menyetujui pengaturan privasi apa pun dan mendapatkan bantuan Anda sebagai gantinya. Orang dewasa harus terbiasa membaca semua perjanjian privasi.

• Pertimbangkan mengunduh aplikasi kontrol orang tua dan diskusikan topik ini dengan anak Anda. Jelaskan cara kerja aplikasi dan mengapa diperlukan untuk tetap aman saat online.

• Libatkan diri Anda dalam kegiatan online anak -anak sejak usia dini, jadi ini adalah norma yang ditentukan dan Anda dapat membimbingnya dalam praktik keamanan online. Lakukan pembicaraan tentang keamanan cyber lebih menyenangkan dan menarik dengan mendiskusikannya dengan anak Anda melalui permainan dan format hiburan lainnya


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+