Iklan Header

Fitur - Fitur Aplikasi The Kids Place Untuk Jaga Anak

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Minggu, 15 Mei 2022, 08:27 WIB Last Updated 2022-05-15T01:27:59Z
Baca Juga

Fitur - Fitur Aplikasi The Kids Place Untuk Jaga Anak- Aplikasi kontrol orang tua dapat berfungsi sebagai asisten pribadi untuk orang tua dalam mengawasi setiap kegiatan anak -anak mereka yang menggunakan sistem Android. Di mana aplikasi ini dapat mencegah anak -anak melakukan panggilan telepone, SMS, mengunduh aplikasi baru, mencegah anak -anak memungkinkan menjalankan aplikasi berbahaya atau tidak sesuai dengan usia dan sebagainya.


Aplikasi The Kids Place



Kids Place Parental Control memiliki keunggulan yang jarang terjadi pada aplikasi serupa lainnya seperti penggunaannya tanpa koneksi internet, jangan gunakan akses email dan akun tertentu dan tentu saja bebas dijalankan oleh orang tua anak Anda.



Fitur Kontrol Orang Tua:


- Memungkinkan orang tua untuk mengatur akses ke aplikasi apa yang dapat dibuka dan dimainkan oleh anak -anak


- membuat pengaturan yang dapat mencegah anak dari mengunduh atau menginstal aplikasi


- Fitur kunci pengatur waktu, di mana fungsi ini memungkinkan orang tua untuk mengatur waktu tertentu aplikasi diizinkan untuk membuka dan apakah atau tidak.



- Mendukung beberapa fitur pengguna, ini berguna jika ponsel digunakan oleh beberapa anggota keluarga, baik itu anak -anak, saudara perempuan, orang tua atau siapa pun dengan pengaturan batas tertentu


- dapat diblokir pada panggilan tertentu bahkan nomor yang tidak diketahui


- Dapat memblokir panggilan masuk


- Fitur kunci dan restart otomatis, di mana fungsi ini berguna untuk mengunci dan memulai kembali ponsel itu sendiri ketika ada fungsi tertentu yang dilanggar oleh anak.


- Tambahkan beberapa wallpaper khusus untuk menyesuaikan suasana hati dan kesenangan anak -anak


- Tampilkan tampilan ke mode anak -anak


- Menyaring konten dari situs atau situs web, baik itu akses url berbahaya, tidak sesuai dengan usia dan juga gambar yang tidak cocok untuk bayi.


- Dapat diterapkan pada anak -anak, remaja dan orang dewasa


Anda dapat mengunduh aplikasi Place Kiddoware Entertainment Place ini melalui Playstore, tetapi bagi Anda yang menyukai instalasi file APK dan memilih versi tertentu  untuk dapat mengunduh Kids Place Parental Control.


Semoga info tentang aplikasi keselamatan aktif untuk anak -anak di smartphone (kontrol orang tua) di atas bermanfaat



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+