Iklan Header

Mulai Sekarang Cek Isi Chat WhatsApp Anak Anda

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Minggu, 15 Mei 2022, 08:46 WIB Last Updated 2022-05-15T01:46:58Z
Baca Juga

Cek Isi Chat WhatsApp Anak Anda- WhatsApp ialah aplikasi yang dipakai para pengguna ponsel pintar di segala dunia. Aplikasi ini dapat menolong seorang berbicara dengan keluarga serta orangtua bisa jadi butuh buat senantiasa mengawasi kegiatan anak dikala mereka mengenakan gadget.

Cloneapp Messenger


Buat dapat senantiasa memantau kegiatan anak di media sosial ataupun WhatsApp, orangtua dapat menggunakan aplikasi Clonapp Messenger. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store.


Aplikasi tersebut membolehkan fitur pengguna menunjukkan barcode, sehingga ponsel dapat melaksanakan barcode scanner lewat fitur WhatsApp Website. Semata- mata data, WhatsApp Website ialah fitur supaya pengguna dapat mengenakan WhatsApp di Komputer ataupun laptop.


Dengan metode memusatkan barcode scanner pada kotak barcode yang timbul di layar, hingga pengguna dapat mengakses obrolan WhatsApp di fitur yang lain.


Trik inilah yang nyatanya dimanfaatkan oleh Cloneapp Messenger supaya pengguna dapat mengintip pesan WhatsApp kepunyaan anak.


Pengguna awal kali mengunduh aplikasi Cloneapp Messenger di Google Play. Kemudian, buka aplikasi yang dibesarkan oleh pengembang Karoon tersebut. Fitur setelah itu menunjukkan barcode yang dapat dipindai oleh ponsel lain via fitur WhatsApp Website.


Sehabis sukses, hingga ponsel pengguna saat ini dapat mengintip, apalagi membalas pesan secara realtime.


Di Google Play, Clonapp Messenger diklaim selaku aplikasi free terbaik buat membuka akun WhatsApp pesonal pada fitur ataupun tablet yang berbeda




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+