Iklan Header

Blink Story Apk Mod Penghasil Uang Yang Aman Dan Membayar

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Jumat, 24 Juni 2022, 07:40 WIB Last Updated 2022-06-24T00:40:31Z
Baca Juga

Blink Story Apk Mod Penghasil Uang Yang Aman Dan Membayar - Percaya ga? Ya, baru-baru ini keberadaan dari sebuah aplikasi yang bisa dimaenin lewat HP Android maupun iOS, udah banyak banget variannya loh Sobat.

Blink Story Apk Mod Penghasil Uang Yang Aman Dan Membayar
Blink Story Apk Mod


Terus yang ngebuat aplikasi-aplikasi sekarang ini sangat diminatin banyak banget sama orang-orang, adalah kemampuanya yang bisa ngasilin uang.


Soalnya engga jarang diantara sobat, yang mungkin masih duduk di bangku sekolah tapi pengen benget bisa ngedapetin cuan.


Untuk itu, admin pun berkesempatan buat ngasih rekomendasi aplikasi yang emang bisa ngasilin uang, walaupun sobat ngerjainnya cuman rebehan doang.


Dan buat rekomendasi aplikasi yang bisa sobat manfaatin sekarang juga, adalah Blink Story Apk dengan beberapa hal menarik yang ada di dalemnya.


Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Yang Rekomended Cair Ratusan Ribu Langsung Ke E-wallet Artikel ini telah tayang di Garutselatan.info 


Apa Sih Blink Story Apk Penghasil Uang itu?


Blink Story Apk adalah salah satu aplikasi penghasil uang, yang emang keberadaanya lagi rame banget buat digunain sama banyak orang.


Isi dari salah satu aplikasi yang punya nama Blink Story ini, berisikan kumpulan berita yang bisa sobat baca kapan pun secara gratis.


Dan isi berita yang ada di dalemnya juga, tentunya ada banyak baget jenisnya yang bakalan ngebuat sobat bisa ngilangin rasa bosen.


Contohnya kayak berita soal artis, politik, olahraga, maupun berita soal kejidian yang sekiranya sedang terjadi saat itu juga.


Kehadiran dari adanya jenis berita ini juga, yang nantinya bisa jadi salah satu pemicu buat sobat yang pengen ngedapetin cuan.


Cara Hasilkan Uang Lewat Blink Story


Sebelumnya Download Dulu Apknya DISINI 

Lalu Masukan kode SS8U17


Lanjut kepembahasannya, jadi buat ngedapetin uang lewat aplikasi ini, nantinya sobat cuman perlu ngebaca setiap berita yang ada di dalemnya.


Jadi sama halnya kayak ulasannya yang udah admin sampein tadi, kalo di dalem Blink Story Apk ini nantinya sobat bakalan disajiin sama jenis-jenis berita.


Nah, cara dapetin duit dengan ngebaca isi berita itu, adalah dengan ngumpulin koin yang jadi mata uang khas Blink Story Apk.


Maksudnya ketika sobat udah ngebaca berita dengan banyak, maka koin yang bisa dikumpulin sama sobat itu bisa nambah banyak.


Cara Narik uang ke DAna Ovo Dan lainnya


  • CaraBuat langkah pertama, sobat pilih dulu menu Penarikan di bagian atas.
  • Abis itu, sobat bisa pilih Jenis Dompet Digital yang mau dimasukin saldonya dari aplikasi ini. Disini admin ambil contoh Dana
  • Kalo udah milih jenis dompet digitalnya, sobat pun bisa pilih sebuah opsi dengan tulisan Konfirmasi Penarikan.
  • Lanjut buat ngisi Nomor Telepon dan Nomor Dana pada tampilan baru.
  • Klik opsi Konfirmasi dan sobat pilih lagi Konfirmasi Penarikan.
  • Jika semuanya udah selesai, maka proses penarikan lagi berjalan.
  • Dengan begini, maka uang pun bakalan masuk ke nomor Dana sobat.


Gimana mudah bukan??





Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+