Iklan Header

Cara Login PUBG Mobile dengan FB Lain di IPhone

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 11 Juni 2022, 11:13 WIB Last Updated 2022-06-11T04:13:12Z
Baca Juga

Cara Login PUBG Mobile dengan FB Lain di IPhone - PUBG Mobile ini merupakan salah satu game yang cukup populer di Indonesia terutama di kalangan anak muda zaman sekarang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun.


Cara Login PUBG Mobile dengan FB Lain di IPhone


Game PUBG Mobile ini sangat menarik dan seru untuk dimainkan karena gameplay yang satu ini sangat bervariasi. Memiliki lebih dari satu akun, khususnya PUBG Mobile ini merupakan salah satu hal yang biasa bagi para gamers karena digunakan untuk berbagai keperluan lain misalnya seperti melakukan cheat dan lainnya.


Akan tetapi, para pemain ini justru sering mengalami kendala karena tidak bisanya logout dari akun yang satu dan masuk menggunakan akun lainnya khususnya di perangkat Iphone. Saat anda ingin melakukan login melalui Facebook maka tidak akan tersedia pilihan untuk ganti akun, namun disini anda akan diminta untuk melanjutkan akun yang baru saja logout.


Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile dengan ID


Masalah ini memang kerap kali menimpa para pemain PUBG Mobile yang menggunakan perangkat iPhone dan ini lumayan membuat mereka menjadi kebingungan. Hal ini bisa terjadi karena untuk bisa login Facebook pada game PUBG MObile harus menggunakan aplikasi browser bawaan dari perangkat Smartphone itu sendiri.


Pembahasan Cara Login PUBG Mobile dengan FB lain di iPhone


Proses login PUBG Mobile melalui Facebook di perangkat iPhone ini tetap bisa dilakukan dengan menerapkan cara ataupun trik khusus. Cara yang bisa diterapkan disini yaitu dengan membersihkan semua data dan history yang ada di browser safari tersebut.


Cara yang satu ini sudah banyak dilakukan oleh para gamers dan alhasil mereka berhasil login PUBG dengan menggunakan akun lainnya. Disini anda akan pastinya akan penasaran bagaimana caranya bukan? Untuk menjawab semua rasa penasaran tersebut, langsung saja yuk anda simak berikut ulasan yang akan admin sampaikan mengenai cara login PUBG dengan FB lain di iPhone di bawah ini.


Cara Login PUBG Mobile dengan FB Lain di IPhone


Seperti yang sudah admin jelaskan diatas bahwa untuk login PUBG dengan FB lain di perangkat iPhone ini bisa dilakukan dengan cara membersihkan semua data dan history yang ada di browser tersebut. Proses ini pun terbilang cukup mudah untuk dilakukan dan cepat karena tidak membutuhkan aplikasi bantuan.


Bahkan cara yang satu ini pun bisa diterapkan oleh para pemula karena anda hanya perlu melakukan beberapa langkah saja. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut admin akan memberikan tutorial mengenai cara login PUBG dengan FB lain di iPhone dengan membersihkan semua data dan di browser safari yang bisa anda terapkan.


  • Silahkan anda masuk ke menu pengaturan yang ada di perangkat iPhone.
  • Carilah aplikasi Safari, lalu scroll ke bawah dan pilih opsi bersihkan riwayat dan data situs data web.
  • Setelah itu, anda bisa langsung mencoba login ke akun game PUBG Mobile dengan cara klik opsi connect Facebook dan sebuah tampilan login Facebook baru akan ditampilkan.
  • Silahkan anda login dengan menggunakan akun Facebook yang lainnya dan selesai.


Gimana cukup mudah dan simpel bukan tutorialnya? Demikianlah cara yang bisa anda terapkan mengenai cara login PUBG dengan akun Facebook lain di perangkat iPhone ataupun iOS. Cara yang sudah admin bahas diatas ini sangat mudah diterapkan dan sekarang anda tidak perlu khawatir lagi jika anda sedang mengalami masalah yang sama seperti yang sudah admin bahas pada kesempatan kali ini.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+