Iklan Header

7 Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Fizzo Novel 2023

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 12 Juni 2022, 09:29 WIB Last Updated 2023-01-08T09:05:15Z
Baca Juga

7 Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Fizzo Novel 2023 - Pada Artikel kali ini admin GSN akan memberikan informasi tentang 7 Cara Mendapatkan uang dari Aplikasi Fizzo Novel terbaru dan mudah dilakukan.


Aplikasi Fizzo Novel ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang didalamnya terdapat metode cara kerja dengan membaca novel gratis yang dikembangkan oleh developer Android Poligon.


 7 Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Fizzo Novel 2022


Aplikasi ini telah menyediakan beragam jenis novel yang bisa anda download secara gratis gratis di Google Play Store. Dibalik semua itu para depelover ini sedang mengadakan event terbarunya agar bisa meningkatkan jumlah popularitas aplikasi sehingga ia menerapkan fitur yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dari aplikasi Fizzo Novel tersebut.


Aplikasi yang baru update akhir bulan Maret ini kini mulai bisa memberikan pengalaman terbaru dalam membaca novel. Selain itu, anda bisa mengonversikan teks novel menjadi suara sehingga anda bisa mendengarkan novel yang ada di aplikasi ini tanpa harus membacanya.


Baca Juga: Viral MoTube Bisa Menghasilkan Uang, Cek Disini


Bagi anda yang suka dengan membaca novel dan ingin menghasilkan uang, maka anda bisa mendownload aplikasi Fizzo Novel ini di Google Play Store. Berikut ini admin akan membahas cara mendapatkan uang dari aplikasi Fizzo Novel dengan cepat dan mudah.


Rekomendasi 7 Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Fizzo Novel Penghasil Uang


1. Melakukan Pendaftaran


Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Fizzo Novel yaitu dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Berikut ini adalah langkah-langkahnya yang bisa anda lakukan, yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan download aplikasi Fizzo Novel di Google Play Store.
  2. Install dan buka, kemudian klik lanjutkan.
  3. Pada halaman beranda, silahkan anda klik menu profil di bagian sisi kanan bawah beranda.
  4. Klik masuk atau daftar, dan silakan pilih metode pendaftaran.
  5. Anda bisa memilih menggunakan Google, Facebook, dan Twitter.
  6. Masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui Google.
  7. Selesai dan sekarang anda akan diarahkan langsung ke halaman beranda yang dimana banyak beragam jenis novel yang akan ditampilkan.


Event dari aplikasi Fizzo Novel ini tidak akan muncul secara langsung, harus diperlukan waktu hingga beberapa saat. Nah, bagi anda yang belum muncul anda bisa mengatasinya dengan langkah-langkah sebagai berikut, yaitu sebagai berikut:


  1. Pertama silahkan buka pengaturan di Smartphone.
  2. Lalu cari aplikasi Fizzo Novel.
  3. Silahkan anda hapus data aplikasinya terlebih dahulu.
  4. Jika cara ini tidak berhasil, maka anda harus menghapus aplikasi Fizzo Novel dan kemudian instal kembali melalui link kode undangan Fizzo Novel miliki teman anda.
  5. Selamat event Fizzo Novel pun akan muncul.


Terkait:


Nah, setelah ikon Fizzo Novel bonus muncul di beranda, maka langkah selanjutnya hal yang harus anda lalukan yaitu dengan memasukkan kode undangan agar bisa mendapatkan uang. Silakan klik icon Fizzo Nvel, dan kemudian pada menu kode undangan silahkan anda masukkan kode undangan ini A1896866 (kode undangan Fizzo).


2. Melakukan Misi Baca Novel


Setelah anda menyelesaikan proses pendaftaran, maka selanjutnya anda disini bisa melakukan misi membaca novel untuk mulai menghasilkan uang. Menariknya lagi anda akan dibayar sebesar Rp300 saat membaca novel selama 5 menit dan anda akan mendapatkan poin tambahan setelah membaca novel hingga beberapa menit. Agar anda bisa menghasilkan uang banyak dari aplikasi Fizzo Novel, maka anda disini harus rajin rajin membaca novel setiap harinya.


3. Gabung Sebagai Penulis Novel


Selain dengan menggunakan kedua cara diatas, untuk mendapatkan uang dari aplikasi Fizzo Novel ini adalah dengan ikut bergabung menjadi konten kreator penulis di aplikasi Fizzo Novel. Ketika anda bisa menulis sebuah novel dengan kata-kata yang sangat menarik untuk dibaca, maka kemungkinan besar anda akan mendapatkan uang lebih besar dari aplikasi Fizzo Novel.


4. Mengundang Teman


Cara selanjutnya agar anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi Fizzo Novel ini anda harus mengundang teman sebanyak-banyaknya agar mereka bisa menginstal aplikasi Fizzo. Pastikan teman anda harus mengintasl aplikasi Fizzo Novel melalui link ataupun kode refeeral yang anda bagikan. Anda disini bisa mendapatkan event hasilkan uang dari Fizzo Novel dengan menyebarkan tautan undangan ke media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp dan grup penghasil uang lainnya.


5. Check-in Setiap Hari

Cara mendapatkan uang dari fizzo novel cukup mudah, kamu harus buka aplikasinya setiap hari dan lakukan check in maka kamu bisa dapatkan uang gratis dari Fizzo Novel.


6. Memasukan Kode Undangan


Masukan kode undangan teman bisa dapatkan uang dengan mudah dan cepat hanya misi sederhana bisa kamu dapatkan disana.

Kode Undangan - A7097928 - 


7. Share Kode Undangan Ke Medsos


Nah, itulah Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Fizzo Novel 2023 yang bisa anda kerjakan untuk menghasilkan uang banyak dari aplikasi Fizzo Novel tersebut. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.


Sekian dan terimakasih



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+