• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Fakta Sebenarnya Ruben Onsu Sakit Apa?

    Garsel Net
    Editor: Garutselatan.info Senin, 27 Juni 2022, 15:10 WIB Last Updated 2022-06-27T08:10:14Z
    Baca Juga

    Fakta Sebenarnya Ruben Onsu Sakit Apa? -  Belakangan ini, Ruben Onsu dikabarkan tengah sakit. Bahkan beberapa kali sempat dilarikan ke rumah sakit. Memangnya, Ruben Onsu sakit apa?  Pada awal bulan Juni 2022 lalu, Ruben Onsu telah buka suara terkait dirinya yang sempat dilarikan ke rumah sakit, karena kondisi tubuhnya drop. 

    Fakta Sebenarnya Ruben Onsu Sakit Apa?
    Roben Onsu Dirawat


    Bahkan, kondisi dan keberadaan Ruben Onsu di rumah sakit diabadikan olehnya di dalam sebuah video, yang diunggah ke kanal youtube pribadinya. Ruben Onsu sakit apa sebenarnya?


    Ruben juga mengaku bahwa setiap dua atau tiga bulan sekali, ia dan istrinya yaitu Sarwendah Tan rutin melakukan medical check up dan per enam bulan sekali melakukan tes darah agar mengetahui kondisi kesehatannya. 


    Saat dilarikan ke rumah sakit, kondisi tubuhnya drop karena hemoglobinnya turun mencapai angka empat. Namun anehnya, menurutnya dokter sempat bingung dengan kondisi kesehatannya tersebut.


    Terlalu Banyak Kesibukan


    Baca Juga : Cara Lihat dan Unduh Sertifikat di pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id

     

    Ruben Onsu menyadari bahwa aktivitasnya menjadi salah satu presenter yang laris dan wajahnya yang terus menghiasi layar kaca untuk menghibur masyarakat menguras banyak tenaga. Diduga, karena terlalu banyak kesibukan itulah Ruben Onsu sering drop.


    Ruben Onsu masuk rumah sakit lagi diketahui pertama kali dari Betrand Peto saat menerima piala di salah satu acara, dan ia mengatakan sang ayah tengah dilarikan ke rumah sakit.


    Setelah acara, Betrand Peto langsung menjenguk Ruben Onsu di rumah sakit. Di dalam perjalanan, Betrand Peto melakukan video call dengan Ruben Onsu dan Sarwendah. Tangis Betrand Peto lantas pecah saat sang ayah memintanya untuk memperlihatkan pialanya.


    Saat menunjukkan pialanya, Betrand Peto menangis histeris, sementara Sarwendah yang ada juga dalam sambungan video call tersebut juga ikut menangis. Kemudian begitu sampai di rumah sakit, Ruben Onsu meminta Betrand Peto untuk tidak terus menangis.


    Baca Juga : Beberapa Konsep Usaha Bisnis Nabi Muhammad SAW yang Layak Diteladani Umat Islam 

     

    Sarwendah Buka Suara


    Sarwendah akhirnya buka suara mengenai kabar Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit lagi. Menurut Sarwendah, Ruben Onsu merasakan sesuatu sehingga harus segera dilarikan ke rumah sakit lagi.


    Meskipun tidak merinci apa penyakit yang diidap suaminya, namun Sarwendah meminta doa yang terbaik untuk kesembuhan Ruben Onsu.


    Sarwendah juga sempat menuliskan kalimat bijak usai Ruben Onsu masuk rumah sakit lagi. Tulisan tersebut dibagikannya lewat unggahan Instagram Story pada 25 Juni 2022 lalu.



    Dalam unggahan itu, Sarwendah menampilkan pemandangan gedung bertingkat yang diambil dari kamar tempat Ruben Onsu dirawat. Sarwendah juga berusaha untuk menyemangati diri sendiri supaya tetap kuat menghadapi ujian di tengah sakitnya Ruben Onsu. 


    Demikian ulasan mengenai Ruben Onsu sakit apa. Semoga Ruben Onsu bisa segera sembuh. Aamiin.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +