Iklan Header

Ayu Ting Ting Insiden 3 Orang Tewas di Karaoke Miliknya

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Minggu, 10 Juli 2022, 10:57 WIB Last Updated 2022-07-10T03:57:12Z
Baca Juga

Ayu Ting Ting Insiden 3 Orang Tewas di Karaoke Miliknya - Dilansir dari detikhot, Ayu tutup mulut tanpa komentar apa pun kala ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (9/7). Pelantun alamat palsu itu tetap enggan berkomentar dan menutup sesi wawancara dengan awak media ketika ditanya lebih lanjut.

Ayu Ting Ting Insiden 3 Orang Tewas di Karaoke Miliknya
Ayu Ting Ting 

Sebelumnya, kuasa hukum keluarga korban SA Reno Ardiansyah mengatakan Ayu Ting Ting dilaporkan atas tuduhan lalai sehingga menyebabkan tiga orang meninggal dunia.


"Kami melaporkan Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, pemilik tempat usaha dan manajemen karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu," kata Reno di Bengkulu, dikutip dari Antara, Sabtu (9/7).


Kuasa hukum menyatakan standar operasional prosedur (SOP) di tempat usaha milik sang artis itu perlu dipertanyakan. Salah satu yang disorot yakni regulasi keluar masuknya minuman dan makanan yang turut berdampak pada jatuhnya korban.



Selain itu, pihak pelapor juga meminta agar Ayu Ting Ting sebagai pemilik brand karaoke digali keterangannya secara lebih dalam. Manajemen disebut perlu bertanggung jawab atas kealpaan yang mengakibatkan nyawa orang lain hilang, seperti diatur dalam Pasal 359 KUHP.


Kasus ini mencuat tak lama setelah Pemkot Bengkulu menghentikan sementara waktu kegiatan karaoke Ayu Ting Tingi pada 29 Juni usai insiden tersebut.



Dugaan awal menunjukkan tiga orang tersebut tewas usai menenggak minuman oplosan di tempat karaoke. Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga menemukan botol bekas di lokasi kejadian.


Polisi juga menangkap satu orang berinisial AM (27) yang diduga memasok minuman keras oplosan ke tempat karaoke Ayu Ting Ting.


"Penangkapan AM setelah pihaknya bekerja sama dengan anggota tim Opsnal Polres Rejang Lebong," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Wiliwanto Malau pada Sabtu (2/7).






Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+