• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Event Terbaru Aplikasi KUPU Undang 1 Teman Dapat 6k

    JD Admin
    Editor: Garutselatan.info Jumat, 15 Juli 2022, 13:12 WIB Last Updated 2022-07-15T06:12:02Z
    Baca Juga

    Event Terbaru Aplikasi KUPU Undang 1 Teman Dapat 6k - Baru-baru ini kita kedatangan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2022, aplikasi ini yaitu bernama KUPU dan aplikasi KUPU pada saat ini sedang mengadakan event hingga jutaan rupiah perharinya.


    Event Terbaru Aplikasi KUPU Undang 1 Teman Dapat 6k


    Aplikasi KUPU ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang didalamnya menyediakan lowongan kerja dari setiap wilayah yang ada di seluruh Indonesia. Di dalam aplikasi KUPU anda bisa melamar pekerjaan dengan menyesuaikan lokasi kerja sesuai dengan tempat tinggal atau dengan keinginannya masing-masing.


    Selain itu, aplikasi KUPU ini bisa membangun sebuah profil yang bisa dijadikan sebagai penguat data diri saat ingin melamar sebuah pekerjaan. Menariknya lagi aplikasi KUPU pada saat ini sedang mengadakan event berhadiah yang mana kita bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah setelah berhasil mengerjakan misinya.


    Baca Juga: Kode Undangan KUPU (MG1E3BP) Terbaru 2022


    Event yang sedang berlangsung ini berlaku sejak tanggal 13 Juli hingga 31 Agustus 2022 nanti, jadi selama event ini berlangsung anda pun bisa berkesempatan untuk mendapatkan uang hingga jutaan rupiah dari event yang sedang diselenggarakannya pada saat sekarang ini.


    Cara Daftar Aplikasi KUPU Penghasil Uang


    1. Download aplikasi KUPU di Google Play Store (Android)
    2. Install dan buka, klik lewati saja di bagian pojok kanan atas.
    3. Klik menu aktivitas dan login dengan menggunakan akun Google, Facebook ataupun nomor HP.
    4. Silahkan login saja menggunakan akun Google agar lebih simpel.
    5. Masukkan kode undangan ini (MG1E3BP) dan klik kirim.
    6. Setelah itu, lengkapi profil mulai dari nama, jenis kelamin, tanggal lahir, minimal usia 17 tahun, no HP dan email (Wajib).
    7. Klik verifikasi pada email dan no HP, kemudian masukkan kode OTP nya.
    8. Kik berikutnya, pilih lowongan kerja yang anda minati.
    9. Pilih lokasi yang diinginkan lalu klik simpan.
    10. Sebisa mungkin anda harus bisa melengkapi data profil minimal 50% dan selesai.


    Setelah anda berhasil melakukan registrasi, maka secara otomatis anda akan mendapatkan bonus setelah memasukkan kode undangan ini yaitu (MG1E3BP). Untuk melihat bonusnya anda bisa cek di menu saya, kemudian klik menu ajak teman dapat cuan lalu klik pada bagian total hadiah.


    Cara Mendapatkan Uang dari Event Aplikasi KUPU


    Setelah berhasil anda mendaftar, maka anda bisa mengerjakan tugas ataupun misi agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi KUPU. Adapun saat ini misi yang disediakan oleh aplikasi KUPU yaitu dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya, anda bisa mendapatkan komisi dari hasil misi undang teman ini sebesar Rp6.000 dari setiap undangan teman yang berhasil anda undang.


    Menariknya lagi teman yang anda undang pun setelah berhasil memasukkan kode undangan anda, maka teman pun akan mendapatkan uang sebesar Rp2.000. Dengan demikian kita bisa kesempatan untuk mengundang lebih banyak teman karena aplikasi ini bisa memberikan hadiah kepada teman yang memasukkan kode undangan kita.


    Bagi anda yang ingin mengikuti event undang teman hasilkan uang dari aplikasi KUPU ini, anda bisa langsung menyimak langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:


    1. Buka aplikasi KUPU di Smartphone.
    2. Klik menu saya, lalu klik menu bagian ajak teman dapat cuan.
    3. Kemudian anda akan mendapatkan kode referral milik anda, untuk memulai undang teman anda bisa menyalin kode undangan KUPU tersebut atau klik bagikan untuk mengundang teman melalui tautan.
    4. Bagikan kode undangan KUPU atau link tautan yang anda dapatkan ke media sosial seperti Facebook, WhatsApp dan lainnya.


    Jadi seperti itulah cara mengikuti event undang teman di aplikasi KUPU. Nantinya setelah anda berhasil mengundang teman, maka anda bisa melihat di bagian total hadiah. Hadiah yang akan anda peroleh itu tergantung dengan banyaknya teman yang anda undang, semakin banyak teman yang anda undang maka semakin banyak juga hadiah yang bisa anda dapatkan.


    Apakah Aplikasi KUPU Terbukti Membayar?


    Aplikasi KUPU ini merupakan salah satu aplikasi yang telah lama rilis di Google Play Store dan sekarang aplikasi KUPU sudah viral karena sedang mengadakan event. Biasanya aplikasi KUPU ini akan terbukti membayar kepada para penggunanya, hal ini karena diperkuat dengan adanya bukti pembayaran yang telah dicairkan oleh para pengguna yang mengikuti event. Mereka berhasil menarik bonus dari aplikasi KUPU ke akun e-wallet nya masing-masing.


    Demikianlah review mengenai event terbaru aplikasi KUPU undang 1 teman dapat Rp6.000 yang dapat admin sampaikan versi garutselatan.info. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda manfaat dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lannya.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +