Iklan Header

Overnal Apk Penghasil Uang 75k Gratis, Apakah Membayar?

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 24 Juli 2023, 09:35 WIB Last Updated 2023-07-24T02:35:23Z
Baca Juga

Overnal Apk Penghasil Uang 75k Gratis, Apakah Membayar? - Baru lagi ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang akan memberikan bonus pendaftaran sebesar Rp75.000 kepada para pengguna barunya.


Overnal Apk Penghasil Uang 75k Gratis


Pada kesempatan kali ini admin akan membahas sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Overnal Apk yang pada saat ini sedang mengadakan event berhadiah uang hingga jutaan rupiah. Menarik sekali informasi untuk anda ketahui secara lengkap mengenai Overnal Apk penghasil uang ini karena bisa menghasilkan uang dengan cara yang terbilang cukup mudah.


Anda bisa menyimak artikel ini hingga selesai agar nantinya anda mengetahui apa itu aplikasi Overnal Apk, bagaimana cara menggunakan atau cara kerjanya dari aplikasi Overnal Apk dan sekaligus bagaimana cara melakukan penarikan di aplikasi Overnal Apk. Selain itu, anda akan mendapatkan informasi seputar aplikasi Overnal Apk ini apakah sudah terbukti membayar atau tidaknya.


Apa Itu Overnal Apk?


Overnal Apk merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berbasis situs website dan belum ada versi aplikasinya yang dirilis di Google Play Store. Anda sebagai pengguna baru nantinya akan mendapatkan bonus daftar sebesar Rp75.000 setelah berhasil membuat akun.


Dengan hadiah saldo tersebut anda bisa mengikuti misi investasi yang mana untuk minimalnya yaitu Rp75.000 sehingga bonus tersebut tidak bisa langsung di tarik melainkan sebagai modal awal untuk bisa bermain secara gratis.


Cara Daftar Overnal Apk


Jika anda tertarik dan ingin mencoba menggunakan aplikasi Overnal Apk, maka anda bisa mendaftarkan akun terlebih dahulu pada situs website Overnal Apk dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


  1. Silahkan klik masuk ke situs resmi Overnal Apk
  2. Kemudian daftar dengan memasukkan username, masukkan nama lengkap, alamat email dan nomor telepon.
  3. Kemudian buat kata sandi dan konfirmasi pada kolom berikutnya.
  4. Isi kolom kode referral, setelah itu klik submit dan selesai.


Setelah itu anda akan dibawa langsung ke dalam aplikasi dan akan disuruh untuk melengkapi data penarikan mulai dari memasukkan nama bank dan nomor rekening serta nama pemilik atau anda bisa melengkapi data yang menggunakan akun e-wallet. Selanjutnya anda akan dibawa masuk ke menu halaman utama dan siap untuk melakukan beberapa misi yang sudah tersedia.


Cara Mendapatkan Uang di Overnal Apk


Untuk bisa mendapatkan uang di Overnal Apk ini maka anda harus bisa melakukan misi yang telah disediakan. Anda bisa bermain misi gratis dengan cara masuk ke menu Earn Money dan pilih misi Lucky Strike yaitu dengan modal bonus Rp75.000 dengan penghasilan Rp3.750 per harinya selama kurun waktu 60 hari.


Selain itu, anda masih bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak namun anda perlu top up saldo karena untuk misi investasi lain yang tersedia yaitu Rp150.000 dengan pendapatan harian sebesar Rp7.500 selama kurun waktu 60 hari.


Semakin besar jumlah nominal yang anda pilih, maka semakin besar juga keuntungan yang bisa anda dapatkan nantinya. Namun yang namanya misi seperti ini pastinya bakal ada risiko yang harus anda tanggung sendiri ketika ada sebuah masalah yang akan terjadi.


Akan tetapi, anda masih bisa mengerjakan misi gratis lain untuk mendapatkan saldo pendapatan yaitu dengan cara membagikan link tautan referal anda ke teman ataupun ke berbagai media sosial lainnya yang sedang anda gunakan saat ini.


Cara Mengundang Teman di Aplikasi Overnal Apk


Salah satu misi gratis yang tersedia dalam Overnal Apk ini yaitu dengan mengundang teman untuk ikut bergabung dan mendaftar menggunakan link yang anda bagikan. Untuk cara mengundang temannya pun terbilang sangat mudah, anda bisa langsung masuk ke menu home dan akan menemukan link tautan kode referral anda.


Anda bisa membuka menu referral dan copy link yang ada dan sebarkan link tersebut melalui media sosial agar nantinya anda bisa mengajak banyak pengguna lain sehingga anda akan mendapatkan banyak komisi yang tentunya akan menguntungkan.


Cara Melakukan Penarikan di Overnal Apk


Setelah anda memiliki cukup banyak saldo untuk ditarik, maka anda bisa melakukan withdraw atau penarikan dengan cara yaitu sebagai berikut:


  1. Pastikan anda sudah berhasil mengumpulkan saldo minimal Rp100.000 pada akun Overnal Apk.
  2. Pada menu home, silahkan klik menu withdraw yang berada di bagian kanan atas.
  3. Selanjutnya pilih jumlah nominal atau masukkan sendiri jumlah yang ingin anda tarik.
  4. Setelah itu klik withdraw, tunggu hingga proses saldo masuk ke akun e-wallet atau rekening bank anda.


Apakah Overnal Apk Aman?


Jika melihat dari cara kerjanya kita pun akan sudah mengetahui secara jelas bahwa aplikasi atau situs website penghasil uang Overnal Apk ini belum terdaftar di lembaga manapun termasuk Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi bagi anda yang ingin melakukan investasi sebaiknya jangan dulu karena aplikasi Overnal Apk ini jelas sangat tidak aman untuk digunakan dan rawan terjadi scam alias penipuan.


Apakah Overnal Apk Terbukti Membayar?


Untuk aplikasi penghasil uang seperti ini sebenarnya sudah tidak asing lagi karena dengan cara kerja yang diberikannya banyak hadir pada aplikasi sebelumnya. Ada aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar namun hanya jangka waktu sebentar dan ada juga yang tidak terbukti dan alhasil melakukan tindak scam alias penipuan, maka untuk itu admin dapat menyebutkan bahwa Overnal Apk ini 100% membayar untuk saat ini.


Jika anda benar-benar ingin mencoba menggunakan aplikasi Overnal Apk, maka anda bisa bermain secara gratisan karena untuk saat ini belum ada keterangan bahwa Overnal Apk ini sudah mendapatkan izin resmi dari lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Demikianlah informasi mengenai Overnal Apk penghasil uang terbaru yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan Overnal Apk dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke berbagai media sosial lainnya.



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+