Iklan Header

Aplikasi Lucky Tok APK Penghasil Uang, Apakah Membayar?

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info
Iklan
Baca Juga

ADVERTISIMENT



SCROLL TO RESUME CONTENT


Aplikasi Lucky Tok APK Penghasil Uang, Apakah Membayar? - Saat ini, ada loh aplikasi penghasil uang yang sangat mirip dengan platform TikTok maupun Snack Video. Ya benar, lucky tok lah namanya.

Aplikasi Lucky Tok APK Penghasil Uang, Apakah Membayar?
Aplikasi Lucky Tok APK Penghasil Uang

Walaupun baru aja rilis, namun siapa sangka jika aplikasi penghasil uang yang satu ini langsung viral di sosial media khususnya YouTube dan Facebook.

Tentu saja kepopulerannya membuat banyak warganet yang penasaran dan ingin membuktikan kebenaran aplikasiya dalam membayar para pengguna.


Menariknya, aplikasi ini sudah resmi rilis di play store loh. Jadi, kalian tidak perlu bingung bagaimana cara mendapatkan versi apknya. Tersedia banyak sekali misi-misi yang bisa anda kerjakan untuk mendapatkan saldo Dana. Saking banyaknya, membuat para pengguna lupa waktu saat menggunakannya. Hehehe.


Apakah anda juga penasaran dengan ke-viralan aplikasi ini? Jika iya, kami sudah siapkan informasinya khusus untuk anda. Silahkan anda telaah dan pahami mekanismenya sebelum mencoba memainkan apknya.


Sekilas Tentang Aplikasi Lucky Tok (LuckyTok) Apk

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya bahwa lucky tok atau luckytok apk adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang mirip dengan platform TikTok ataupun Snack Video yang bisa digunakan secara gratis.


Kemiripan ini juga terlihat dari skema cara kerjanya yang masih berhubungan dengan konten-konten menarik yang dipertontonkan demi mendapatkan keuntungan bagi pengguna.


Selain itu, mekanismenya juga sama persis yaitu menggunakan perantara koin sebagai bentuk reward yang diperoleh pengguna. Nantinya, koin-koin inilah yang bisa ditukarkan menjadi uang sungguhan setelah mencapai batas minimum penarikan.


Pada intinya, tugas anda disini yaitu mengumpulkan koin dengan cara menyelesaikan seluruh misi-misi yang telah disediakan.


Jika anda berminat menggunakannya, berarti anda adalah orang yang ke 10.000 lebih. Karena memang aplikasi yang mulai rilis pada 28 Juli 2022 ini telah terunduh sebanyak lebih dari 10.000 unduhan.


Cara Download dan Daftar Aplikasi Lucky Tok (LuckyTok) Apk Penghasil Uang

Sangat mudah sekali untuk bisa download aplikasi lucky tok apk penghasil uang ini, karena memang aplikasi luckytok ini telah tersedia secara resmi di google play store klik disini.


Setelah anda menemukannya, silahkan download dan instal aplikasinya ke perangkat smartphone anda. Setelah proses pemasangan berhasil, barulah anda bisa melakukan registrasi seperti berikut:

  • Silahkan buka aplikasinya yang sudah terpasang di hp anda.
  • Selanjutnya anda bisa melakukan pendaftaran menggunakan akun google atau facebook.
  • Jika sudah, anda akan langsung mendapatkan reward sebesar 8.000 koin.
  • Selesai deh.

Mudah dan simpel banget kan cara daftar ke dalam aplikasinya? Ketika anda sudah berhasil melakukan registrasi, anda bisa langsung menyelesaikan misi-misinya untuk mengumpulkan koin.


Bagaimana Sih Dapat Cuan Dari Aplikasi Lucky Tok (LuckyTok) Apk Penghasil Uang?


Ada banyak sekali misi-misi yang bisa anda kerjakan untuk mendapatkan koin dari aplikasi lucky tok atau luckytok apk penghasil uang ini.


Beberapa misi-misi tersebut antara lain:


  • Membuka peti harta karun.
  • Memainkan spin wheel (roda keberuntungan).
  • Melakukan cek in harian.
  • Mengerjakan misi harian.
  • Memasukkan kode undangan.
  • Menonton tayangan video.
  • Mendownload aplikasi yang direkomendasikan.
  • Menonton tayangan iklan.
  • Bermain gosok kartu (scratch).
  • Bermain dadu lempar.
  • Mengikuti undian berhadiah.
  • Undang teman.
  • Dan masih ada beberapa misi lainnya.

Begitu banyaknya misi-misi yang tersedia, membuat anda betah berlama-lama saat menggunakan aplikasi ini. Saat anda sudah lelah, tanpa anda sadari koin anda telah terkumpul cukup banyak dan bisa langsung dikonversikan menjadi saldo e-wallet.


Lalu Bagaimana Cara Tarik Uang Dari Aplikasi LuckyTok Apk?

Tak berbeda jauh dari penghasil uang lainnya, yang mana mekanisme penarikan saldo dari aplikasi lucky tok (luckytok) apk ini juga memiliki syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi.


Misalnya syarat minimal penukaran koin yaitu 2.200 koin atau setara dengan 220 rupiah. Jika anda sudah memahami ketentuan ini, mari langsung saja kita ke tutorialnya:


  • Silahkan klik Koin yang anda miliki.
  • Selanjutnya anda bisa menentukan nominal penarikan yang ingin anda cairkan. Tentunya dalam hal ini anda harus menyesuaikan dengan perolehan koin yang anda kumpulkan.
  • Jika sudah, silahkan klik tombol Tarik Saldo.
  • Jangan lupa memasukkan nomor e-wallet Dana.
  • Lanjutkan dengan menekan tombol Konfirmasi.
  • Selesai.


Apakah Aplikasi Lucky Tok Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Nah, penjelasan kali ini mungkin menjadi sebuah informasi yang sedang kalian cari-cari. Ya benar, terkait apakah aplikasi lucky tok apk ini sudah terbukti aman membayar atau tidak, dari beberapa testimoni pengguna lainnya sudah ada yang berhasil melakukan penarikan dari aplikasi luckytok ini.


Meskipun untuk nominal yang berhasil mereka tarik adalah nominal yang kecil (recehan). Tapi ga apa-apa, setidaknya aplikasi ini telah memenuhi janji mereka untuk membayar para penggunanya.


Kendati demikian, sisi positifnya adalah aplikasi tergolong aman karena tidak menerapkan skema deposit uang. Sehingga siapa saja bisa mendapatkan uang tanpa membutuhkan modal awal untuk bermain.


Dengan begitu, kami sangat merekomendasikan kalian untuk mencoba aplikasi ini. Tapi perlu kami sampaikan bahwa, kami sendiri tidak bisa memastikan apakah aplikasi ini akan terus membayar para pengguna atau tidak kedepannya.



Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO

Komentar

Tampilkan

Terkini