Iklan Header

4 Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Capcut Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 04 September 2022, 13:06 WIB Last Updated 2022-09-04T06:43:13Z
Baca Juga

4 Cara Mengdapatkan Uang Dari Aplikasi Capcut Terbaru 2022 - Aplikasi Capcut merupakan aplikasi jenis sofware khusus untuk editor video dengan berbagai jenis fitur yang ditujukan bagi pengguna hp.

 4 Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Capcut Terbaru 2022

kehadiran aplikasi ini sangat berguna untuk editing video yang dilakukan di multi timeline yang mempermudah penempatan masing-masing file. namun ternyata selainitu aplikasi ini dapat menghasilkan uang dengan hanya login ke aplikasi dan nonton video.


Berikut 4 Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Capcut Terbaru 2022 


1. Login Setiap Hari 

Misi pertama yang dapat kamu lakukan yaitu dengan login di aplikasi capcut selama 28 hari berturut-turut. dengan itu kamu akan mendapatkan sejumlah poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang. adapun cara klaim poinnya dengan cara masuk ke menu " check in" lalu klik koin yang ingin kamu klaim dan ketuk tombol "check-in now". lakukan ini setiap hari sampai misi yang diberikan aplikasi capcut selesai.


2. Nonton Video 10 Menit


Misi kedua kamu perlu menonton video pendek  selama 10 menit yang ada diaplikasi capcut, videonya cukup sederhana sama saja seperti tiktok, kamu tidak perlu repot untuk memilih video mana yang ditonton hanya saja tinggal menggulir layar selama 10 menit sampai misi selesai.


3. Edit Video


Misi ketiga aplikasi capcut akan memberikan bonus untuk kamu yang mengedit atau membuat video melalui aplikasinya, kamu juga dibebaskan membuat video menggunkan template ataupun tidak. 


Baca Juga: APK Lucky Coco Penghasil Saldo Dana Rp 50 Ribu Terbukti Membayar 2022,Bikin Kaya Mendadak


Syarat utama yang diharuskan capcut adalah dengan membagikan hasil buatan video itu langsung ke tiktok, dengan metode ini kamu bisa mendapatkan poin 200 setiap harinya dan dapat dikumpulkan sampai event selesai.


4. Undang Teman 

Misi terakhir yaitu sama dengan aplikasi pengahasil uang lainnya yaitu metode undang teman. dalam misi ini capcut akan memberikan uang sampai Rp 25 ribu. saldo tersebut bisa didapatkan para pengguna yang berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi capcut.jika pengguna yang memakai kode referal capcut selama dua hari, maka kamu akan mendapatkan bonus Rp 1000, sampai akhirnya di hari ke 30 orang tersebut masih menggunakan capcut makan kamu akan mendapatkan bonus sebesar Rp 13 ribu. jadi jika ditotalkan jumlah hadiah dari misi undang teman tersebut bernilai Rp 25 ribu.


Demikianlah artikel mengenai 4 Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Capcut Terbaru 2022 semoga bermanfaat,selamat mencoba ya 


keyword search:

  • cara menghasilkan uang dari capcut
  • cara menarik uang di capcut
  • berapa gaji capcut
  • cara mengundang teman di capcut
  • cara mendapatkan koin di capcut
  • cara check in di capcut
  • aplikasi penghasil uang
  • cara mencari teman di capcut



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+