Iklan Header

Daftar Snack Video Terbaru 2022 Langsung Dapat Cuan, Begini Caranya

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 16 September 2022, 07:28 WIB Last Updated 2022-09-16T00:28:08Z
Baca Juga
Daftar Snack Video Terbaru 2022 Langsung Dapat Cuan, Begini Caranya- Membahas mengenai aplikasi penghasil uang, kini sudah banyak ragam jenis aplikasinya ya, salahsatunya adalah Aplikasi snack video.
Daftar Snack Video Terbaru 2022 Langsung Dapat Cuan, Begini Caranya


Apa Itu Snack Video?


Snack video merupakan salahsatu aplikasi yang mana sudah terbukti menghasilkan uang dan benar benar terbukti membayar, didalam aplikasi snack video ini terdapat beragam video yang mana bisa dijadikan sebagai edukasi, bahkan hiburan juga loh, yang menariknya juga selain itu aplikasi ini bisa menghasilkan uang.
 

Perlu kalian ketahui bahwasanya cara kerja dari snack video ini, merupakan system koin, dimana kalian disini harus mengumpulkan koin dengan sebanyak-banyaknya, dalam waktu 24 jam koin tersebut bisa ditukarkan kedalam uang, dan bisa kalian Tarik ke DANA,OVO, bahkan shopeepay loh. Bagaimana cukup menarik bukan?
 

Bagaimana Cara Daftar Ke Snack Video?



Bagi kamu yang merasa tertarik dengan aplikasi penghasil uang snack video ini, kalian bisa banget langsung mendownloadnya di google playstore, silahkan masuk google playstore dan masukkan kata kuncinya “snack video” kemudian unduh. Untuk lebih jelasnya mari simak ulasan dibawah ini!


  • Langkah pertama, silahkan kalian buka aplikasi snack video, kemudian setelah itu kalian silahkan klik izinkan untuk mengizinkan akses
  • Kemudian jika sudah masuk dalam halaman video, silahkan kalian masuk ke menu’ saya’ yang berada di ujung sebelah kanan bawah.
  • Setelah itu disini akan terdapat beberapa cara untuk login, salahsatunya kalian bisa menggunakan dengan metode masuk dengan telepon ya.
  • Silahkan kalian masukkan nomor telephon yang masih aktif, karena snack video nantinya akan mengirimkan pesan kode OTP
  • Jika kode otp sudah masuk maka silahkan kalian masukkan dan buat password untuk snack video.
  •  Setelah itu silahkan kalian masukkan data diri kalian ya, snack video siap digunakan.
  • Selesai





Setelah berhasil maka kalian bisa langsung mengumpulkan koin untuk mendapatkan uang ya sobat, bagaimana caranya?


Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video?



Tedapat beberapa cara yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan uang dari snack video ini, Adapun caranya, sebagai berikut:


1. Menonton Video


Cara yang pertama yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang di snack video adalah dengan menonton video, dimana ketika kalian sering menonton video, otomatis koin kalian akan bertambah dan akan semakin besar mendapatkan uang yang banyak ya.
 


2. Memasukkan Kode Undangan 848650128


Cara yang kedua yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang dengan cepat di snack video adalah dengan memasukkan kode 848650128 , jika telah berhasil mengonfirmasi kodenya, maka kalian bisa mendapatkan uang dan bonus loh.
 

3. Menyelesaikan Berbagai Misi Di Snack Video


Adapun cara yang ketiga, yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang adalah dengan menyelesaikan misi yang ada di snack seperti, melakukan check in tiap hari, mengikuti teman, nge like postingan teman, dan masih banyak lagi ya.


4. Mengisi Kode Boost


Selanjutnya yang bisa kalian lakukan untuk mengumpulkan koin di snack video dan juga untuk menambah keuangan di snack video ya sobat adalah dengan memasukkan kode boost 778564848.
 

Nah bagaimana sobat cukup mudah bukan? Selamat mencoba sekian dan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • snack video 2022
  • daftar snack video apk
  • kode undangan snack video 1 juta
  • pendaftaran snack video talent
  • daftar snack video creator
  • kode undangan snack video hari ini
  • cara daftar di snack video untuk menghasilkan uang
  • kode undangan snack video yang banyak uang



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+