Iklan Header

Kode Undangan Lucky Berry Gratis Hari Ini dan Cara Memasukkan Terbaru 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 25 September 2022, 09:59 WIB Last Updated 2022-09-25T02:59:05Z
Baca Juga

Kode Undangan Lucky Berry dan Cara Memasukkan Terbaru 2022 - Aplikasi Lucky Berry memang bisa memberikan kita keuntungan yang cukup menjanjikan khususnya bagi anda yang sedang mencari penghasilan secara online melalui aplikasi penghasil uang.


Kode Undangan Lucky Berry dan Cara Memasukkan Terbaru 2022


Lucky Berry merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaru 2022 yang wajib anda garap untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Aplikasi ini menyediakan sebuah platform agar para penggunanya bisa memenangkan bonus dan hadiah dengan menyelesaian misi seperti bermain game, menyelesaikan tugas, putar undian berhadiah dan masih banyak lainnya.


Setelah anda berhasil menyelesaikan semua tugas yang ada di dalamnya tersebut, maka nantinya anda akan langsung diberikan sebuah reward berupa koin yang bisa tukarkan menjadi saldo e-wallet seperti DANA, Go-Pay, OVO, ShopeePay dan lainnya.


Apa itu Kode Undangan Lucky Berry?


Dilansir dari jabardigital.com kode undangan Lucky berry ini yaitu sederet hurup dan angka yang diberikan oleh pihak pengembang aplikasi untuk setiap para pengguna Lucky Berry. Siapa saja yang menggunakan aplikasi ini, maka mereka akan secara otomatis diberikan sebuah kode undangan. Nah, kode undangan ini bisa digunakan untuk mendulang pundi-pundi rupiah hingga jutaan rupiah.


Kode undangan Lucky Berry ini terdiri dari 6 digit hurup dan angka, setiap para pengguna aplikasi Lucky Berry pastinya akan memiliki sebuah kode undangan yang berbeda-beda sesuai dengan identitasnya masing-masing.


Kode Undangan Lucky Berry Terbaru 2022 Gratis Hari ini


Bagi anda pengguna baru aplikasi Lucky Berry, maka anda bisa memasukkan kode undangan Lucky Berry 2022 gratis hari ini. Kode undangan dari aplikasi Lucky Berry apk ini yaitu PVR66K (Kode undangan Lucky Berry). Ketika anda sudah berhasil masuk ke dalam aplikasi tersebut, maka anda bisa langsung memasukkan kode undangan diatas agar bisa mendapatkan uang hingga Rp200.


Cara Memasukkan Kode Undangan Lucky Berry


Bagi anda pengguna baru pastinya anda akan merasa bingung bagaimana cara untuk memasukkan kode undangan Lucky Berry ke dalam aplikasi? Untuk caranya pun terbilang cukup mudah, anda bisa panduan cara memasukkan kode undangan Lucky Berry di bawah ini.


  1. Buka aplikasi Lucky Berry di smartphone.
  2. Kemudian klik menu profil yang terletak di bagian sebelah kanan bawah.
  3. Klik menu kode undangan teman, masukkan kode undangan Lucky Berry PVR66K dan kemudian setelah itu klik mengkonfirmasi.


Nah, begitulah cara memasukkan kode undangan Lucky Berry ke dalam aplikasi agar bisa mendapatkan uang tambahan Rp200. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan uang sebesar Rp10.000 jika anda berhasil mengundang teman ikut bergabung ke dalam aplikasi Lucky Berry menggunakan kode undangan anda.


Cara Membagikan Kode Undangan Lucky Berry


Selain dengan memasukkan kode undangan Lucky Berry, anda juga bisa mengundang teman dan membagikan kode undangan agar bisa mendapatkan uang hingga Rp10.000. Silahkan anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan buka aplikasi Lucky Berry dan klik menu invite.
  2. Kemudian klik menu "invite now", silahkan anda bagikan link kode undangan tersebut ke media sosial seperti WhatsApp, Facebook dan lainnya.
  3. Baru setelah itu teman anda harus mendownload aplikasi Lucky Berry melalui link yang anda bagikan tersebut.
  4. Setelah teman berhasil mendownload aplikasi Lucky Berry melalui undangan anda, maka teman akan langsung mendapatkan uang Rp200.
  5. Selanjutnya temana anda bisa memasukkan kode undangan anda di bagian kode undangan teman dan selesai.


Demikianlah pembahasan mengenai Kode Undangan Lucky Berry dan Cara Memasukkan Terbaru 2022 yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, jangan lupa bagikan kode undangan ini ke teman ataupun pengguna lainnya.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+