Iklan Header

Link IDN Berita Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Minggu, 11 September 2022, 14:46 WIB Last Updated 2022-09-11T07:46:31Z
Baca Juga

Link IDN Berita Aplikasi Penghasil Uang Tercepat - Pada dasarnya, aplikasi sejenis ini memberikan berbagai macam tugas yang diberikan, umumnya tugas tersebut berupa check in harian, mengundang teman, memasukan kode undangan, menonton iklan, menonton video, membaca berita, dan masih banyak lagi. Setiap tugas tersebut diselesaikan, maka pengguna akan mendapatkan rewards berupa koin yang nantinya dapat ditukarkan ke saldo e-Wallet hingga Transfer Bank. Namun, Anda harus waspada dalam mencari aplikasi penghasil uang, pasalnya belakangan ini cukup banyak aplikasi sejenis tidak membayar penggunanya.

Link IDN Berita Aplikasi Penghasil Uang Tercepat
IDN Berita Aplikasi Penghasil Uang

Oleh sebab itu, pengguna diharuskan mencari informasi terkait dengan aplikasi penghasil uang tercepat dan memang terbukti membayar seperti Fizzo Novel, Go Novel, Makmur, Easy Cash, Lucky Tok, dan salah satunya adalah IDN Berita yang akhir-akhir ini cukup ramai diperbincangkan di media sosial. Berikut ini penulis akan membagikan sebuah informasi terkait dengan IDN Berita apk penghasil uang, apakah terbukti membayar atau tidak.


Apa itu IDN Berita Apk Penghasil Uang?

IDN Berita adalah sebuah platform atau aplikasi membaca berita online gratis yang dapat diakses oleh semua orang, tak hanya memiliki berita biasa. IDN Berita juga memiliki berita hiburan, gossip, selebriti, olahraga, hingga video trending. Dapat disimpulkan bahwasannya aplikasi IDN Berita memiliki konten menarik untuk menyediakan pengalaman membaca dan cara menghabiskan waktu terbaik bagi para pembacanya untuk menghasilkan uang dari internet dengan mudah dan cepat.


Menariknya lagi adalah aplikasi ini selalu memperbarui berita terup-to-date dari Indonesia dan seluruh dunia demi menyediakan berita dalam negeri dan luar negeri. Dari segi tampilannya sendiri, IDN Berita sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi GoNovel dan aplikasi baca berita penghasil uang terlegit lainnya yang sebelumnya pernah penulis bahas.


Download IDN Berita Apk Penghasil Uang

IDN Berita sendiri merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Youling dan telah diunduh lebih dari 10 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,4 bintang dari 228 ulasan pengguna aktif (sejak artikel ini di-publikasikan). Bahkan, IDN Berita sendiri menduduki peringkat #8 gratis terpopuler di kategori Gaya Hidup. 


Apabila Anda berminat untuk menggunakan aplikasi IDN Berita, sebaiknya unduh aplikasinya melalui tautan di bawah ini agar mendapatkan rewards tambahan sebesar Rp 39.000,- rupiah.

Download >> Aplikasi IDN Berita <<

Cara Daftar di Aplikasi IDN Berita

Setelah mengunduh aplikasi ini di Google Play Store, maka selanjutnya pengguna diharuskan melakukan pendaftaran sebelum menggunakan aplikasi IDN Berita. Proses pendaftarannya sendiri juga tidak terlalu ribet, dimana Anda hanya perlu menyiapkan sebuah akun Google atau Facebook. Simak langkah-langkah berikut untuk lebih jelasnya:

  • Unduh aplikasi IDN Berita Apk Penghasil Uang melalui tautan di atas.
  • Kemudian buka aplikasi IDN Berita.
  • Apabila aplikasinya sudah terbuka, maka Anda akan mendapatkan notifikasi berupa pop up, klik saja tombol “Ambil Segera”.
  • Selanjutnya Anda akan dihadapkan dengan menu Log In atau Pendaftaran, klik saja “Login dengan Google” atau “Login dengan Facebook”.
  • Lalu Anda akan akan mendapatkan pop up terbaru berisikan “Selamat Hadiah Khusus Pengguna Baru” silahkan klik saja tombol “X” atau “Tarik Saldo”.
  • Selesai.

Cara Menghasilkan Uang dari IDN Berita

Sebagaimana yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwasannya tugas utama dari IDN Berita Apk Penghasil Uang ini adalah membaca berita untuk mendapatkan koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan saldo DANA, GoPay, dan juga OVO dengan minimal Rp 200,- rupiah. Tak hanya membaca berita saja, pengguna juga dapat menyelesaikan tugas lainnya sebagai berikut:


  • Check-in Harian selama 30 hari.
  • Menonton video sebanyak 5 kali.
  • Membaca berita sebanyak 10 kali.
  • Menyelesaikan penarikan.
  • Undian Keberuntungan.
  • Buka 10 peti harta karun.
  • Mengundang Teman.
  • Memasukan Kode Undangan : 10199205 agar mendapatkan Rp 39.000,- rupiah.


Cara Melakukan Penarikan di IDN Berita

Apabila Anda sudah berhasil menyelesaikan berbagai macam tugas yang disediakan dan ingin melakukan penarikan. Silahkan ikuti panduan di bawah ini, namun pastikan terlebih dahulu saldo yang Anda miliki sudah sesuai dengan minimum penarikan dari IDN Berita apk penghasil uang.

  • Silahkan buka aplikasi IDN Berita.
  • Lalu silahkan klik menu “Profil Saya” yang berada di pojok kanan bawah.
  • Kemudian silahkan klik menu koin atau tarik yang berada di sebelah icon diamond.
  • Selanjutnya silahkan pilih jumlah penarikan dan klik “Segera Tarik”
  • Setelah itu silahkan masukan nomor handphone akun DANA yang sudah terdaftar.
  • Jika sudah dirasa benar dan sesuai, pilih tombol “Permohonan Penarikan”.
  • Nantinya akan ada sebuah notifikasi pemberitahuan bahwa saldo akan masuk dalam jangka waktu 1 sampai dengan 5 hari, pilih saja “Konfirmasi”
  • Selesai.


Apakah Aplikasi IDN Berita Terbukti Membayar?

Mungkin banyak juga dari mereka yang bertanya-tanya mengenai apakah aplikasi IDN Berita terbukti membayar atau scam? Penulis sendiri telah membuktikannya bahwasannya aplikasi IDN Berita terbukti membayar 100% dan tidak scam.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+