Iklan Header

8 Aplikasi Edit Foto Awan Bergerak Gratis Di Android Terbaru 2022

Editor: Garutselatan.info Minggu, 11 September 2022, 10:53 WIB Last Updated 2022-09-11T03:53:42Z
Baca Juga
Aplikasi Edit Foto Awan Bergerak Gratis Di Android Terbaru - Memiliki foto yang aesthetic disaat berliburan tentu menjadi suatu keinginan semua orang ya, dimana setiap orang tentunya sebelum mengunggahnya ke media sosial mereka mengeditnya terlebih dahulu.
 
8 Aplikasi Edit Foto Awan Bergerak Gratis Di Android
Aplikasi Edit Foto Awan Bergerak Gratis Di Android


Nah buat kalian yang sedang mencari aplikasi untuk edit foto awan, untuk mempercantik foto kalian, maka kini kalian bisa menggunakan dengan berbagai aplikasi loh, mungkin kalian sedikit kebingungan ya, aplikasinya apa saja, oleh karena itu yuk simak ulasan berikut ini dengan baik!
 

Berikut Ini 8 Aplikasi Edit Foto Awan Bergerak di Android:



Adapun deretan aplikasi tersebut diantaranya:
 

1. Pixlr


Aplikasi yang pertama, yang bisa kalian gunakan untuk mengedit awan di foto, adalah dengan menggunakan aplikasi pixlr, aplikasi ini sudah banyak digunakan sebagai alat untuk editing ya sobat, dimana dalam aplikasi ini akan semakin membuat awan yang difoto kalian semakin aesthetic, jika tertarik maka silahkan kalian download aplikasi ini di playstore!
 

2. Adobe Lightroom


Aplikasi yang kedua, yang bisa kalian gunakan untuk mengedit awan yang difoto kalian adalah dengan menggunakan aplikasi adobe lightroom ini, dalam aplikasi ini kalian bisa mempercantik dan mengatur kontras awan yang mana akan mempercantik foto kalian ya, aplikasi ini juga bisa kalian unduh di google playstore ya.
 

3. Picnic


Jika kalian memang termasuk orang yang suka berfoto d ioutdoor, namun cuaca sedang tidak mendukung, namun itu bukanlah suatu hambatan untuk tidak berfoto ya sobat, karena kini kalian bisa dengan mudah mengedit awan yang ada di foto kalian menjadi bagus dan aesthetic dengan beberapa kali sentuhan saja  dengan aplikasi Picnic.


4. Snapseed


Aplikasi selanjutnya yang bisa menjadi rekomendasi buat kalian untuk mengedit awan foto yaitu bisa menggunakan aplikasi snapseed, dimana aplikasi memang sudah cukup terkenal ya sobat, dan kalian bisa membuktikan sendiri mengenai fitur yang terdapat dalam aplikasi ini.
 

5. PiscArt


aplikasi yang satu ini memang sudah tidak asing ditelinga kita ya sobat, dimana aplikasi ini memiliki fitur yang sangat bagus dan cocok untuk mengedit foto awan di android,sehingga akan membuat foto kalian yang tadinya kelihatan tidak cerah, namun dengan aplikasi ini bisa disulap menjadi bagus ya aesthetic ya.
 

6. VSCO


Jika kalian sedang mencari aplikasi untuk edit awan di foto, maka kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi vsco ini, dimana aplikasi ini menyediakan berbagai filter dan fitur yang menarik, sehingga akan membantu menyulap poto kalian menjadi aesthetic dengan mudah dan cepat ya.
 

7. SkyLab Photo Editor


Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk edit foto awan di iPhone maka kalian bisa menggunakan aplikasi ini, dimana didalam aplikasi ini kalian bisa mengganti suasana lanngit loh, cukup menarik bukan? Jika kalian ingin mencoba aplikasi ini maka kalian bisa mendapatkannya di app store ya.
 

8. Zeotropic


Berikutnya, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengedit awan di foto ya, dimana didalam aplikasi ini kalian bisa menambahkan efek pada awannya yang mana nantinya akan terlihat lebih aesthetic ya.

 

Nah sobat itulah 8 aplikasi untuk edit Foto Awan, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih, jangan lupa lihat juga artikel menarik lainnya di garutselatan.info agar tidak ketinggalan berita update.


Keyword Search:
  • aplikasi edit warna langit
  • aplikasi penambah awan di android
  • aplikasi edit foto awan bergerak gratis
  • edit awan di picsart
  • aplikasi edit awan gratis
  • aplikasi edit awan di iphone
  • aplikasi edit foto langit malam
  • aplikasi edit langit biru


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+