Iklan Header

8 Aplikasi untuk Menjawab Soal Fisika dengan Mudah dan Terpercaya 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 28 Oktober 2022, 03:30 WIB Last Updated 2022-10-27T20:30:00Z
Baca Juga
8 Aplikasi untuk Menjawab Soal Fisika dengan Mudah dan Terpercaya 2023 – Dengan sistem pendidikan saat ini, seperti belajar online tentunya kalian membutuhkan aplikasi untuk mengerjakan tugas maupun soal-soal dari sekolah melalui internet.
8 Aplikasi untuk Menjawab Soal Fisika dengan Mudah dan Terpercaya

 
Kalian bisa mendownload aplikasi yang bisa menjawab soal dari mata pelajaran yang sedang diujikan. Terutama bagi kalian yang akan masuk ke program Saintek, seperti Fisika. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Fisika merupakan salah satu mata pelajaran yang menakutkan bagi para siswa. Hampir sama dengan Matematika, belajar Fisika akan sangat menantang karena ada banyak sekali rumus yang harus kita ketahui.

Berikut Ini  8 Aplikasi untuk Menjawab Soal Fisika dengan Mudah dan Terpercaya



1. Fisika Mudah


Fisika mudah merupakan aplikasi yang dibuat untuk mempermudah belajar Fisika. Di dalam aplikasi ini, pengguna akan disuguhkan dengan simulasi pengerjaan soal Fisika secara simultan. Sehingga akan memudahkan pengguna untuk berinteraksi langsung dengan aplikasi. Dalam aplikasi ini, tahapan pengerjaan soal Fisika ditampilkan dengan warna, hal itu akan membuat kalian lebih mudah untuk mengamati dan mempelajarinya.


2. CoLearn: MTK, Fisika, Kimia


Colearn ini juga bisa dijadikan alternatif untuk mencari rumus-rumus atau membantu mengerjakan soal Fisika. Karena dalam aplikasi ini ada ratusan ribu video solusi untuk mata pelajaran Fisika, Kimia bahkan Matematika. Mulai dari kelas 7-12.


Dalam CoLearn, banyak guru-guru dan mentor terbaik untuk mengajarkan sola Fisika, Kimia, dan MTK. Di aplikasi CoLearn ini ada banyak sekali paket belajar yang menarik, dan juga pilihan slot jadwal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian.



3. Photo Study


Photo Study ini hampir sama dengan aplikasi Photomath dan Q&A, namun aplikasi ini hanya fokus ke mata pelajaran Fisika. Photo Study ini bisa membantu kalian belajar Fisika dengan mengambil foto dari soalnya kemudian memindainya. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini, kalian bisa berkonsultasi secara pribadi dengan guru atau pakar selama 10 menit.


4. Kalkulator Fisika


Dengan aplikasi Kalkulator Fisika, kalian bisa menemukan lebih dari 100 rumus Fisika. Meskipun namanya kalkulator, namun aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk menghitung. Aplikasi ini memiliki tampilan yang simple dan segar, sehingga kalian tidak akan cepat bosan.



Baca Juga: 10 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar ke DANA Terbaru 2023

 


5. Pocket Physics


Aplikasi ini digunakan untuk menghitung atau menjawab soal Matematika yang lengkap dan juga ringkas. Selain itu, aplikasi ini menyediakan 22 materi seperti Hukum Newton, Elektrostatis, Suara, hingga Astronomi. Aplikasi Pocket Physics ini bisa beroperasi tanpa adanya jaringan internet.


6. Socratic


Dalam Socratic, kalian tidak hanya akan menjumpai mata pelajaran Fisika saja, banyak mata pelajaran yang akan kalian jumpai di aplikasi ini seperti Sejarah hingga Biologi. Aplikasi ini dikembangkan oleh Google yang tidak henti-hentinya dipromosikan karena memiliki kualitas yang cukup bagus. Aplikasi ini menawarkan penjelasan step by step yang akan mudah kalian pahami. Selain itu, kalian juga bisa bermitra dengan guru atau mentor yang akan membantu mengerjakan tugas Fisika.


7. Physics Formula


Aplikasi Physics Formula akan menjelaskan proses terjadinya fenomena Fisika seperti Fisika Termal, Elektrostatik dan Arus Listrik, Fisika Modern, hingga Optik Gelombang. Selain untuk murid, aplikasi ini juga bisa digunakan oleh guru Fisika untuk menjawab soal Fisika.


8. Physics Cheater


Materi yang diberikan oleh Physics Cheater ini cukup lengkap, misalnya Mekanika, Elektrostatika, Termodinamika, Impuls dan Momentum, Optik dan Magnet, dan masih banyak lagi. Tampilannya yang sederhana akan memudahkan kalian untuk menggunakannya dan membuat kalian tidak cepat bosan.


Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:  

  • aplikasi penjawab soal fisika dengan kamera gratis
  • aplikasi penjawab soal fisika otomatis
  • web penjawab soal fisika online
  • web penjawab soal fisika dengan kamera
  • aplikasi untuk menjawab soal fisika sma
  • tanya soal fisika online
  • aplikasi penyelesaian soal fisika
  • forum tanya jawab fisika


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+