Iklan Header

Dana Rupiah Legal Atau Ilegal Terdaftar Di OJK

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 25 Desember 2022, 08:25 WIB Last Updated 2022-12-25T01:28:13Z
Baca Juga
Dana Rupiah Legal Atau Ilegal Terdaftar Di OJK, Cek Review – Apakah danarupiah legal atau ilegal cek selengkapnya disitus kami untuk mendapatkan informasi lengkap supaya kamu dapat melihat data lebih jelasnya.

Dana Rupiah Legal Atau Ilegal Terdaftar Di OJK
Dana Rupiah Legal Atau Ilegal Terdaftar Di OJK



Melakukan pinjaman online bisa dilakukan dimana saja bahkan kapan saja di smarthphone anda, nah salah satunya anda bisa melakukan peminjaman melalui aplikasi dana rupiah.

Sebelum melakukan peminjaman uang melalui aplikasi pinjol ini anda perlu mewaspadai atau mengetahui yang ingin meminjam uang. Karena tidak semua aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK maka ketaui dulu apakah aplikasi dana rupiah terdaftar di OJK atau tidak sehingga bisa disebut sebagai aplikasi legal.


Nah disini kita akan membahas tentang aplikasi dana rupiah cek selengkapnya sampai selesai agar anda mengetahui aplikasi ini legal atau ilegal.

Review APK Pinjaman Dana Rupiah


DanaRupiah merupakan aplikasi pinjol yang dapat memberikan pinjaman uang dalam hitungan menit aja. Nama perusahaannya adalah PT. Layanan Keuangan Berbagi dan memiliki tiga produk pinjaman. Yaitu, pinjaman tunai (personal), pinjaman produktif pertanian, dan juga pinjaman pedidikan. Syaratnya juga mudah, kamu hanya perlu mendaftar dan melakukan verifikasi dengan KTP, seperti aplikasi DANA. Aplikasi dana rupiah juga sudah bekerja sama dengan berbagai bank sehigga proses pencairannya cukup mudah.

Aplikasi Dana Rupiah Legal Atau Ilegal


Aplikasi DanaRupiah sudah jadi salah satu aplikasi pinjaman online yang jadi andalan banyak orang karna proses pinjaman nya cepat dan juga mudah.

Tenang saja, APK dana rupiah ini tentunya sudah mempunyai izin dan juga diawasi oleh OJK Indonesia. Jadi, Layanan pinjaman ini sudah terjamin aman dan terpercaya.

Dengan aplikasi dana rupiah ini, Tentunya kamu dapat melakukan pinjaman dengan limit sampai Rp25 juta dan tenor yang panjang sampai lebih dari 91 hari.

Syarat Dan Cara Daftar dana Rupiah untuk Pinjaman Uang


Beberapa syarat dan dokumen yang harus dipenuhi, Antara lain

  1. WNI.
  2. Usia 18 tahun ke atas.
  3. Memiliki KTP.
  4. Rekening bank.
  5. Dokumen: KTP.

Cara daftar APK Dana Rupiah untuk mendapatkan dana tambahan secra kilat adalah sebagai berikut:


  1. Download dan instal APK DanaRupiah.
  2. Login dengan nomor HP Kamu.
  3. Isi data pribadi dan informasi yang dibutuhkan ke dalam aplikasi.
  4. Tunggu proses pengajuan.
  5. Dana tunai akan di trnasfer ke rekening kamu

Cara Pinjam Uang Di APK DanaRupiah


Untuk mengetahui cara pinjam uang di DanaRupiah bisa anda simak dibawah ini.

  1. Download dan instal APK DanaRupiah.
  2. Registrasi dengan nomor HP Kamu.
  3. Klik pinajamn online.
  4. Isi identitas diri dan lampirkan KTP.
  5. Verifikasi data dari pihak Dana Rupiah.
  6. Isi nominal peminjaman.
  7. Tunggu proses hingga dana cair ke rekening

Untuk pelunasannya juga kamu dapat membayar melalui transfer ATM atau M-Bangking, antara lain BCA, MANDIRI, BRI, BNI, Maybank, permata, dan Alfa Group (Alfamart, Alfamidi,Alfa express, DAN-DAN)

Seperti pengumuman resmi di situs mereka, DanaRupiah sudah terdaftardan mempunyai izin di OJK dengan nomor izin KEP-18/D.05/2020 Per tanggal 19 mei 2020

Jadi, segala isu yang beredar dan menyebutkan bahwa ini aplikasi ilegal tidaklah benar. Jika anda punya kendala atau prtanyaan seputar aplikasi ini, anda dapat menghubungi layanan costumer service DanaRupiah resmi berikut ini:

  • Email : CS@danarupiah.com
  • Telepon : 021-39700100

Itulah penjelasan tentang DanaRupiah, pinjaman online cepat cair, terpercaya dan aman yang bisa kamu coba, selain aplikasi ini kamu juga bisa milih mau pinjam dri aplikasi manapun, asalkan ketentuannya sesuai dengan kemampuan finansialmu. Selain itu pastikan juga bahwa aplikasinya sudah terdaftar di OJK supaya datamu aman dan tidak dialah gunakan. Selamat mencoba!



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+