Iklan Header

KTA Kilat Apakah Ada DC Lapangan? Resiko Galbay Pinjol KTA Kilat

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 09 Februari 2023, 09:40 WIB Last Updated 2023-02-09T02:40:04Z
Baca Juga

KTA Kilat Apakah Ada DC Lapangan? Resiko Galbay Pinjol KTA Kilat - Khusus bagi para pelaku pinjaman online lewat Aplikasi KTA Kilat pastinya akan muncul sebuah pertanyaan seperti itu apabila gagal bayar dalam proses pembayaran Pinjol di aplikasi KTA Kilat.


KTA Kilat Apakah Ada DC Lapangan


Sebelumnya admin sudah memberikan informasi tentang KTA Kilat Legal atau Ilegal, kamu bisa baca artikelnya di Apakah KTA Legal atau Ilegal.


Pada pembahasan kali ini GSN akan membahas bagaimana ketika kita melakukan pinjaman online khususnya di aplikasi KTA Kilat yang gagal dalam proses pembayaran ketika kita sudah meminjam.


Baca Juga: 


Mungkin disisi lain pasti ada resikonya ketika kita gagal bayar pinjaman online lewat aplikasi, baik karena sudah jatuh tempo atau hal lainnya, sehingga dibenak kita munculah sebuah pertanyaan, Apakah KTA Kilat Ada DC Lapangan? 


Sebelum membahas tentang KTA Kilat apakah ada DC Lapangan? kamu bisa baca dulu artikel disini tentang Apakah Bayar KTA Kilat Bisa dicicil.


Tentang KTA Kilat 


KTA Kilat adalah salah satu platform aplikasi pinjaman online (Pinjol) yang sudah terdaftar di OJK dan AFPI. KTA Kilat sudah terdaftar di OJK dengan Nomor Surat Tanda Berizin/Terdaftar. Nama Perusahaan: PT Pendanaan Teknologi Nusa dengan surat tanda Izin "KEP-82/D.05/2019"


APK KTA Kilat tersebut sudah ada dan rilis di Playstore dengan jumlah pengguna lebih dari 5 Juta pengguna. Apabila kamu penasaran bisa dilihat melalui playstore.


KTA Kilat Apakah Ada DC Lapangan? Resiko Galbay Pinjol KTA Kilat


Apabila kamu salah satu yang gagal dalam membayar KTA Kilat pastinya kamu akan diberikan atau diingatkan dalam jatuh tempo pembayaran, baik lewat telephone maupun WhatsApp.


Setiap waktu yang dekat jatuh tempo pastinya pihak Dibitur akan memberikan informasi atau mengingatkan. nah jadi bagi kamu yang ingin membayar KTA Kilat bisa lewat ATM, Internet banking dan Minimarket, jadi caranya sangat mudah bukan?


Kemudian KTA Kilat Ada DC lapangan apabila gagal bayar?


Jawabannya masih belum ada, sehingga KTA kilat belum memiliki pegawai DC lapangan, yang dilakukan sampai saat ini pihak mereka masih memberikan informasi pembayaran lewat telephone.


Apakah GalBay KTA Kilat Data Pribadi Akan Disebar


Melansir dari berbagai media informasi sampai saat ini Pihak KTA Kilat tidak menyebarkan data pribadi peminjam uang di Aplikasi KTA Kilat.


Kesimpulan


Jadi bagi pera peminjam uang KTA kilat bisa melakukan peminjaman di Aplikasi tersebut, dan APK KTA Kilat tersebut sudah terdaftar di OJk dan data terjamin aman. bagi konsumennya wajib ikuti dan gunakan secara bijak agar kamu bisa merasa aman dan nyaman dalam peminjaman di aplikasi KTA Kilat tersebut.


Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca setia GSN dimanapun berada, sekian dan terima kasih.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+