Iklan Header

Sampul Halaman yang Berisi Daftar Isi atau Menu dari Sebuah Situs Web Disebut

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 10 Desember 2022, 10:01 WIB Last Updated 2022-12-10T03:01:08Z
Baca Juga

Sampul Halaman yang Berisi Daftar Isi atau Menu dari Sebuah Situs Web Disebut? Banyak pertanyaan seputar website yang harus kita ketahui, bahkan seorang ahli IT harus mampu mengetahui baik dalam jaringan, network, website dan lain sebagainya.


Sampul Halaman yang Berisi Daftar Isi atau Menu dari Sebuah Situs Web Disebut
Sampul Halaman yang Berisi Daftar Isi atau Menu
dari Sebuah Situs Web Disebut


Dari sekian banyak pertanyaan, mungkin mahasiswa atau siswa pastinya disuguhi berbagai macam pertanyaan tentang website.


Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan seputar website salah satunya adalah Sampul Halaman yang Berisi Daftar Isi atau Menu dari Sebuah Situs Web Disebut?


Jawabannya: Home Page


Pembahasannya


Pada dasarnya sebuah website memiliki tampilan yang beragam dan mudah dilihat baik oleh pihak developer maupun pihak user, salah satu sampul halaman yang berisi daftar isi adalah Home Page atau halaman utama website yang memuat beragam fitus menu dan beragam konten menarik yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan kita dalam mencari informasi yang bagus dan kompeten.


Lihat: Internet Pada Awalnya Disebut Dengan? 


Nah itulah jawaban singkat mengenai soal Sampul Halaman yang Berisi Daftar Isi atau Menu dari Sebuah Situs Web Disebut Home Page atau Halaman Utama website/situs.


Demikian jawaban singkat dan pembahasan mengenai website dalam bidang teknologi informasi dan informatika. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+