• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Apakah Julo Pinjol Ilegal Atau Legal Aman di OJK ? Review Terbaru

    Editor: Garutselatan.info Selasa, 14 Februari 2023, 20:00 WIB Last Updated 2023-02-14T13:00:23Z
    Baca Juga
    Julo Legal Atau Ilegal Terdaftar di OJK - Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai legalitas Aplikasi Pinjaman Julo. Banyak sekali pertanyaan yang sering muncul apakah Julo Terdaftar di OJK? Apakah Julo Legal Atau Ilegal ? Apakah julo bisa sebar data ? dan masih banyak lagi. 

    Apakah Julo Pinjol Ilegal Atau Legal Aman di OJK ?
    Review Terbaru



    Maka dari itu akan dibahas mengenai aplikasi Julo apakah legal atau ilegal berdasarkan Data dan Fakta yang bersumber dari OJK.

    ✅ Review Apk Julo


    Julo merupakan perusahaan pinjaman yang berbasis digital, yang  memberikan kredit tanpa agunan kepada masyarakat Melalui aplikasi smartphone Android dengan fitur pengajuan yang sangat mudah tanpa kartu kredit bunga rendah dan cashback. Aplikasi Julo Ini Sudah terdaftar di OJK dengan nomor surat izin penyelenggara KEP-16/D.05/2020 19 Mei 2020.

    Baca Juga: Abadi Dana Pinjol Legal Atau Ilegal, Cek Disini


    Julo ini sudah berdiri pada sejak 2016 yang  telah menawarkan berbagai kemudahan dalam setiap produknya seperti dana online paylater, dan tagihan online. Di mana jumlah pinjaman yang dapat diberikan khususnya di julo kredit digital yaitu berkisar antara 500.000 sampai dengan 15 juta. dengan diangsur selama 3 sampai 9 bulan. jika kalian tertarik Kalian juga bisa menggunakan pilihan kredit lainnya yaitu seperti paylater untuk belanja online di market place dan tagihan online untuk membayar tagihan bulanan seperti listrik BPJS PDAM dan lain-lain bagaimana cara mengajukan pinjaman di julo.

    Untuk mengajukan pinjaman di julo sangatlah mudah yaitu cukup kalian harus memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh pinjaman dulu

    ✅ Persyaratan Mengajukan Pinjaman Julo


    1. Berumur 21 tahun sampai 50 tahun
    2. Berdomisili di wilayah Indonesia
    3. Memiliki pekerjaan dan pendapatan yang tetap
    4. Minimal memiliki penghasilan 2 juta
    5. Memiliki nomor HP yang aktif

    Dokumen pendukung:

    1. KTP
    2. Mengunggah foto pribadi 
    3. Spil gaji atau surat keterangan penghasilan
    4. Kartu keluarga
    5. Detail informasi rekening bank pribadi
    6. Informasi kontak keluarga kerabat atau teman dekat

    Nah itulah beberapa persyaratan dan dokumen penting yang harus dipenuhi ketika akan melakukan pinjaman di julo.


    ✅ Apakah Pinjol Julo Legal Atau Ilegal 


    Berbicara mengenai legalitas dari pinjaman online julo ini maka kami akan memberitahukan kepada kalian bahwa aplikasi julo ini memiliki legalitas legal yang mana telah memiliki izin dan resmi dari OJK dengan nomor surat izin penyelenggara KEP-16/D.05/2020 19 Mei 2020.dan sekaligus telah diawasi di mana pinjol ini bisa digunakan oleh kalian karena memiliki suku bunga yang rendah proses pengkajian yang mudah dan pelayanan yang baik.

    ✅ Apakah Aplikasi Julo Aman?


    Mengenai keamanan maka sebelumnya kita telah mengetahui bahwa aplikasi ini adalah legal jadi untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah aman dan terjamin data pribadi memiliki privasi kesimpulan aplikasi julo ini merupakan aplikasi pinjaman online yang cepat cair dan mudah dalam proses pengajuannya di mana aplikasi ini telah memiliki legalitas legal karena telah diawasi dan memiliki izin resmi dari OJK dan aman digunakan.

    ✅ Akhir Kata


    Demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai legalitas julo APK pinjol. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang sedang mencari informasi ini. Jangan Lupa baca artikel menarik lainnya di situs Garut Selatan Info agar tidak ketinggalan informasi terbaru. Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih. 


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +