Iklan Header

58 Daftar Buronan Pinjaman Online 2023, Waspada

Editor: Garutselatan.info Selasa, 07 Februari 2023, 16:34 WIB Last Updated 2023-02-07T09:34:55Z
Baca Juga
58 Daftar Buronan Pinjaman Online 2023, Waspada - Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai daftar buronan pinjaman online yang mana pada saat ini sangat banyak orang yang mencari tau mengenai daftar data pinjaman online ilegal yang mana hal ini meresahkan masyarakat.
 
Daftar Buronan Pinjaman Online 2023, Waspada



Pinjaman online ilegal masih terus bermunculan bahkan banyak orang yang menjadi korban pinjaman online ilegal tersebut karena mereka telah terlena dengan iming-iming untuk mendapatkan pinjaman uang yang cepat dan mudah. Namun alangkah baiknya jika kalian akan melakukan pinjaman online kalian harus lebih berhati-hati dalam memilih pinjol.

Baca Juga: Dompet Mudah Legal atau Ilegal  

Dimana kalian harus memastikan bahwa Fintech tersebut telah terdaftar di OJK karena jika belum terdaftar kalian akan mengalami kerugian dan menanggung risiko di kemudian hari, pinjaman ilegal yang telah menjadi buronan akan masih tetap beroperasi untuk mencari nasabah sebagai korbannya lagi di mana Satgas waspada investasi kembali menutup 100 pinjol ilegal yang berpeluang merugikan masyarakat dengan jumlah kerugian yang besar.

✅ Apa itu Buronan Pinjaman Online


Buronan Pinjol adalah pinjaman yang diberikan oleh pihak yang tidak memiliki izin resmi dari otoritas keuangan dan tidak memenuhi standar regulasi yang ditetapkan pemerintah. Ini bisa menimbulkan risiko besar bagi peminjam, seperti bunga tinggi, keterlambatan pembayaran, atau bahkan penipuan.

Sebaiknya menghindari pinjaman online yang buron dan mempertimbangkan sumber pinjaman yang terdaftar dan diawasi oleh otoritas keuangan setempat. Ini akan membantu memastikan keamanan dan transparansi transaksi finansial Anda. Jika Anda merasa dirugikan oleh pemberi pinjaman yang tidak sah, Anda dapat melaporkannya ke otoritas keuangan atau kepolisian setempat.


Pinjaman ilegal ini biasanya menjerat dengan bunga yang tinggi Selain itu data peminjam rentan dicuri oleh karena itu Otoritas Jasa Keuangan mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai penipuan pinjaman online untuk lebih jelasnya lagi maka kalian bisa menghubungi atau memasuki laman ojk.go.id .

✅ 58 Daftar Buronan Aplikasi Pinjaman Online


1.  Ledana

2. Gogo Uang

3. Super Pinjam

4. Teman Uang

5. Reksadana

6. Kredit Murah

7. Danau

8 kredit biru

9 kredit mudah

10 pinjam now

11 pinjaman tunai

12 pinjaman teman

13 pinjaman dana cepat

14 kreditku

15 uang Mandiri

16 rupiah petir

17 uang besar online

18 tarik dana

19 saya modalin

20 pinjaman kilat

21 kredit eksklusif

22 dompet super

23 dana berkah

24 dana Baguslah

25 danapro

26 tas kilat

27 hujan Manis

28 Moi frame

29 dompet Radar

30 dana Yes

31 kotak koin

32 easy case

33 pinjaman Indah 3

4 pinjaman super

35 pinjaman tunai

36 wadah lapar

37 uangmu

38 cari dana

39 dana uang

40 kantong online

41. Dana di sini

42. Pinjaman Cepat

43. Pelangiku

44. Kredit Semut

45. Pundi Pintar

46. Dompet Burung

47. Tunaiku Cepat Cair

48. Dompet Emas

49. Uang Market

50. Indo Money Finance

51. Uang Vintage

52. Kesmarket

53. Danamu

5.4 Kontak koin

56. Koin Untung

57. Uang Rupiah Finance

58. Ledana



Nah itulah 58 daftar buronan aplikasi pinjaman online, namun kalian harus lebih berhati-hati bahwasannya bisa jadi pinjol ilegal akan terus bermunculan dan belum terdeteksi oleh OJK. Bahkan daftar Pinjol buronan ini masih banyak diluaran, sehingga kamu harus waspada untuk memilahnya.

✅ Cara Cek Legalitas Pinjaman Online


1. Melalui Situs OJK


Cara yang pertama cek pinjaman ilegal atau ilegal adalah dengan melihat situs OJK buka halaman resmi OJK di www.ojk.go.id kemudian pilih menu iknb dan silakan klik PIN Teh yang berada di bawah sebelah kanan kemudian halaman akan menampilkan daftar terbaru penyelenggara vintage landing berijin OJK atau platform pinjaman online legal

2. Melalui WhatsApp OJK


Cara yang kedua cek pinjaman online ilegal atau ilegal adalah dengan menghubungi WhatsApp OJK yaitu dengan nomor 081157157157 kemudian silakan kalian Buka aplikasi Whatsapp dan buka kontak OJK yang telah tersimpan kemudian silakan kalian kirim pesan dengan format nama pinjol yang ingin dicek

3. Melalui Nomor Telepon OJK


Untuk mengecek pinjaman online ilegal atau legal kalian bisa menghubungi dengan nomor telepon OJK dengan menghubungi nomor telepon 157

4. Melalui Email


Mengecek Legalitas pinjol, kalian bisa menghubungi emailnya OJK yaitu dengan @ojk.go.id

✅ Kesimpulan  


Demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai 58 Daftar Buronan Pinjaman Online, Jangan lupa baca artikel menarik lainnya di Garut Selatan Info agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari informasi ini. semoga bermanfaat Sekian dan terima kasih


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+