Iklan Header

7 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo di PC Terbaik

Editor: Garutselatan.info Selasa, 07 Februari 2023, 20:10 WIB Last Updated 2023-02-07T13:10:36Z
Baca Juga

7 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo di PC Terbaik - Selamat pagi, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi nonton anime sub indo lengkap, apakah kalian termasuk salahsatu orang yang suka menonton anime terutama sub indo?

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo di PC 


Download apk nonton anime for pc bisa kalian lakukan untuk menonton anime dengan sepuasnya lewat hp ataupun pc, dimana kalian bisa menggunakan aplikasinya, adapun aplikasinya kalian bisa simak ulasan dibawah ini!
 


Rekomendasi 7 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo di PC Terbaik




Adapun 7 aplikasi tersebut diantaranya:
 

1. iQIYI


iQIYI, adalah aplikasi nonton anime sub indo gratis jika kalian termasuk penggemar anime sub indo, maka aplikasi ini sangat cocok loh, lebih dari itu aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang hemat dengan kuota jadi kalian bisa dengan sepuasnya nonton anime disini.
 

2. Anime Lovers


Anime lovers merupakan aplikasi nonton anime gratis dimana aplikasi ini sangat cocok buat kalian yang sedang mencari aplikasi untuk menonton anime sub indo, dimana aplikasi ini memiliki sejumalah anime yang bagus dan berkualitas, kalian tidak perlu khawatir dengan adanya iklan ya, karena dalam aplikasi ini sedikit mengandung iklan.
 
 

Baca Juga:15 Aplikasi Mengedit Foto Blur Jadi Jelas Terbaik 2022/2023


3. Anime TV


Anime TV ialah aplikasi nonton anime sub indo hemat kuota gratis aplikasi yang sangat cocok dan bagus buat kalian yang suka dengan anime sub indo, dimana aplikasi ini juga sangat cocok jiga digunakan di PC, kalian boleh mencobanya ya sobat.
 

4. Anime Lab


Anime Lab adalah aplikasi nonton anime di laptop gratis didalam aplikasi ini akan disediakan anime yang menarik loh, jika kalian tertarik maka kalian bisa menggunakan aplikasi ini ya!
 


5. HIDIVE


Hidive adalah aplikasi untuk menonton anime sub Indonesia yaitu dengan aplikasi hidive, dimana aplikasi ini merupakan salahsatu aplikai yang cukup ringan hanya memiliki ukuran 10 MB saja loh, langsung saja download aplikasi nonton anime ini.


6. Wakanim


Wakanim ialah aplikasi yang bisa dijadikan sebagai tempat kalian untuk menonton anime favourite kalian ya, dimana aplikasi ini sangat cocok untuk di gunakan dan di download dalam jenis apapun karena hanya memiliki ukuran 7.8 MB saja.
 

7. Funanime


Funanime merupakan aplikasi yang didalamnya tersedia beberapa macam anime yang ckup menarik, kalian boleh mencobanya.
 

Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 7 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo di PC Terbaik .Jangan lupa baca artikel menarik lainnya di Garut Selatan Info agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari informasi ini. semoga bermanfaat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+