Iklan Header

6 Pinjaman Online Tanpa KTP & Langsung Masuk Ke Rekening

Editor: Garutselatan.info Selasa, 21 Februari 2023, 05:19 WIB Last Updated 2023-02-20T22:19:54Z
Baca Juga
6 Pinjaman Online Tanpa KTP dan Rekening - Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai pinjaman online tanpa menggunakan KTP dan rekening, dimana kini pinjaman online sangat banyak dicari oleh masyarakat terutama pinjaman online yang mudah dan cepat prosesnya tanpa menggunakan KTP dan rekening.

Pinjaman Online Tanpa KTP dan Rekening



Apa saja aplikasi pinjaman online tanpa KTP? disini kami akan memberikan beberapa rekomendasi untuk aplikasi pinjam tanpa menggunakan KTP.

✅ Rekomendasi 6 Pinjaman Online Tanpa KTP dan Langsung Masuk Ke Rekening



Adapun aplikasi tersebut, diantaranya:
 

1. Dompet Super


Dompet super merupakan aplikasi pinjaman ilegal di mana tanpa menggunakan KTP , aplikasi ini bisa memberikan pinjaman dengan limit pinjaman dari 1 juta sampai dengan 8 juta dengan tenor maksimal 365 hari, dengan suku bunga tahunan maksimum 18% dan tidak lebih dari 0,05% dalam waktu perhari di mana untuk pendaftarannya pun sangat mudah.

2. Pinjam Kilat


Pinjam Kilat merupakan aplikasi pinjol tanpa menggunakan KTP yang mana aplikasi ini berada di naungan koperasi simpan pinjam koin emas, aplikasi ini sudah banyak di download oleh lebih dari 100.000 pengguna. Aplikasi ini menyediakan limit pinjaman sampai dengan 20 juta dengan tenor maksimal 180 hari dengan syarat yang mudah tanpa ada jaminan dan tanpa menggunakan KTP.

Baca Juga: 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Terdaftar di OJK
  

3. Dana


Dana merupakan aplikasi dompet digital dan bukan merupakan aplikasi pinjol illegal, disini kalian bisa mengajukan pinjaman uang tanpa menggunakan KTP namun kalian harus memenuhi syaratnya yaitu kalian harus menjadi member premium yang menggunakan aplikasi dana minimal 1 tahun untuk mendapatkan fitur dana paylater.

4. Koinku


Koinku merupakan aplikasi pinjam tanpa menggunakan KTP yang mana aplikasi ini sudah banyak di download oleh banyak masyarakat dan mendapatkan rating 4,0 bintang. Aplikasi koinku ini menawarkan limit pinjaman maksimal sebesar 5 Juta dengan suku bunga yang cukup rendah, perlu diketahui bahwasanya koinku ini juga memiliki jaminan keamanan data pribadi sehingga kalian tidak akan kebobolan data pribadi untuk mengajukan pinjaman di koinku ini sangat mudah.

5. Gampang Pinjam


Gampang pinjam merupakan aplikasi pinjaman online tanpa menggunakan KTP dan sudah banyak di download oleh lebih dari 100.000 pengguna, namun perlu kalian ketahui bahwasanya aplikasi gampang pinjam ini merupakan aplikasi pinjaman online ilegal dan dalam artian belum resmi dan belum tercatat di OJK. Aplikasi gampang pinjam ini menyediakan limit maksimal 8 juta dan bunga yang cukup rendah yaitu 0, 02% per hari.

6. Kredit Pintar


Kredit Pintar adalah apliikasi pinjaman online yang memiliki limit kredit dari 600.000 sampai dengan 20 juta dengan bunga yang cukup rendah, yang bisa kalian gunakan.

✅ Kesimpulan  


Demikianlah 6 Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa KTP dan Langsung Masuk Ke Rekening yang bisa kalian semoga bermanfaat Sekian dan terima kasih


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+