Iklan Header

UATAS Legal Atau Ilegal ? Berikut Review Terbaru

Editor: Garutselatan.info Selasa, 21 Februari 2023, 05:53 WIB Last Updated 2023-02-20T22:53:52Z
Baca Juga
Uatas Legal atau Ilegal? Temukan Faktanya Disini! - Banyak sekali pertanyaan yang dilontarkan apakah Pinjol UATAS Terdaftar di OJK ? Apakah UATAS Legal atau Ilegal ? Oleh karena itu kita akan bahas sesuai data dan fakta yang ada di OJK terbaru.

UATAS Legal Atau Ilegal ? Berikut Review Terbaru



Pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai legalitas UATAS, dimana legalitas dari pinjol uatas ini sangat banyak dipertanyakan, oleeh karena itu mari kita simak ulasan dibawah ini dengan baik!


✅ Apa Itu UATAS


Uatas adalah salahsatu platform pinjaman online yang bisa diakses melalui hp android, yang mana belakangan ini ramai diperbincangkan, terutama bagi mereka yang sedang mencari tahu lebih dalam mengenai uatas, termasuk legalitasnya.

✅ Apakah Uatas Legal atau Ilegal


Berbicara mengenai legalitas uatas memang perlu dicari tahu ya sobat,untuk mengetahui legalitas uatas itu sendiri, perhatikan fakta-fakta dari Uatas:

1. Terdaftar Dan Diawasi Otoritas Jasa Keuangan(OJK)


Pertama, harus kalian ketahui bahwasanya Uatas ini sendiri sudah memiiki izin operasi dari OJK, dimana dengan kata lain uatas ini sendiri merupakan pinjol yang legal,uatas ini terdaftar resmi di ojk dengan nomor S-454/NB.213/2019.
 

2. Memiliki Layanan Pelanggan atau Call center


Adapun layanan konsumen uatas diantaranya:

  • Email: cs.support@uatas.id
  • Call center: +622121267312
  •  Instagram:@uatas.id
  •  Whatsapp: 085782566323

3. Memiliki Suku Bunga Transparan


Uatas ini sendiri memiliki suku bunga yang transparan sehingga kalian bisa mengetahui mengenai berapa bunga yang harus dibayara jika meminjam plafon tertentu.

Baca Juga: 6 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair Ke Rekening
  

4. Memiliki Alamat Kantor yang Jelas


Adapun alamat kantor uatas adalah di Putri Indah Financial Tower Lt.08 Unit 0802, jl. Puri Lingkar Dalam Blok T No. 08, Kel. Kembangan Selatan Kec, Kembangan, Jakarta Pusat.

5. Penagihan Galbay Mematuhi Kode Etik


Apabila debitur galbay dalam proses pembayaran cicilan, maka pihak UATAS tetap patuh dan memakai kode etik dalam melakukan penagihan.

6. Pelayanan Berkualitas


UATAS menyediakan layanan pelanggan berkualitas terbaik, sehingga nasabah dapat mengajukan pinjaman uang secara online, dengan bunga rendah dan tidak ada biaya tersembunyi lainnya.

✅ Kesimpulan


Uatas adalah platform pinjaman uang yang bersifat legal, sehingga aman untuk digunakan, sesuai dengan fakta yang telah kami sebutkan diatas.

Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai Legalitas Pinjol Uatas, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+