Iklan Header

Samir Pinjol Legal Atau Ilegal? Ini Review Terbaru 2023

Editor: Garutselatan.info Kamis, 30 Maret 2023, 06:34 WIB Last Updated 2023-03-29T23:34:13Z
Baca Juga
Samir Pinjol Legal Atau Ilegal? Ini Review Terbaru 2023- Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai SAMIR pinjol, dimanaa saat ini aplikasi pinjaman online sangat banyak dicari dan dibutuhkan, terutamaaa bagi mereka yang membutuhkan uang dalam waktu cepat. Adapun salahsatu pinjol yang bisa kalian gunakan salahsatunya adalah samir.

Samir Pinjol Legal Atau Ilegal



Apa itu Samir


Samir(Sahabat Mikro) merupakan perusahaan fintech peer to peer P2p lending yang mana samir ini fokus memberikan perhatian terhadap karyawan yang memiliki penghasilan UMR dan UMKM yang sedang memerlukan modal untuk membangun sebuah usaha.

 Samir Pinjol Legal atau Ilegal


Pada dasarnya perlu diketahui bahwasanya legal atau ilegalnya pinjol kini dapat dibedakan oleh memiliki izin atau belum dari ojk, bilamana belum memiliki izin dari otoritas jasa keuangan maka sudah dipastikan pinjol tersebut bersifat ilegal dan tentunya tidak aman untuk digunakan.

Apakah Samir Memiliki Izin Ojk


Pertanyaan yang sedemikian rupa tersebut sangat banyak dilontarkan oleh mereka yang akan mengajukan pinjol, karena jika tidak hati hati akan mengakibatkan kerugian pada si peminjam, namun jangan khawatir sobat Samir ini sendiri sudah memiliki izin dan resmi dari ojk, jadi sudah terjamin aman sesuai dengan keputusan KEP-105/D.05/2021.
 

Baca Juga:6 Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman Terbaru 2023

Kelebihan dari SAMIR itu Apa?


Adapun beberapa kelebihan atau manfaat dari samir itu sendiri, antaralain yaitu:

  • Sudah terjamin saat pengajuan pinjaman akan diproses dengan cepat dan mudah
  • Para peminjam ajan mendapatkan nilai pengembalian pinjaman yang menarik sebagai bentuk terimakasih atas bantuan pinjaman yang diberikan.
  • Samir itu sendiri adalah mitra yang merupakan perusahaan dan koperasi kryawan untuk melakukan kerjasama pinjam meminjam.

Syarat dan Ketentuan Peminjam


Adapun sebelum kalian mengajukan pinjaman maka kalian harus memenuhi syarat terlebih dahulu, adapun syarat tersebut diantaranya:
  • Sudah lebih bekerja dari 1 tahun
  • WNI berusia minimal 18 th
  • Sudah berhasil mencetak laba bersih di 1 thn terakhir
  • Mempunyai laporan keuangan yang akan di cross check denhn rekening koran 6 bulan terkahir.
  • Membuat proposal pembiayaan dan melengkapi dokumeb pendukung yang diperlukan.

Jika kalian telah memenuhi persyaratan di atas maka kalian bisa langsumg mengajukan pinjaman di samir ini dengan mudah dan cepat.

Kesimpulan


Samir(Sahabat Mikro) merupakan perusahaan fintech peer to peer P2p lending yang mana samir ini fokus memberikan perhatian terhadap karyawan yang memiliki penghasilan UMR dan UMKM yang sedang memerlukan modal untuk membangun sebuah usaha.


Demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai Samir pinjol semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+