Iklan Header

Link Twibbon Dies Natalis IPB Ke-60 University Bogor, Bigini Cara Buatnya!

Redaksi Garut Selatan
Editor: Garutselatan.info Selasa, 29 Agustus 2023, 19:48 WIB Last Updated 2023-08-29T12:48:34Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO - Link Twibbon Dies Natalis IPB Ke-60 University Bogor, Bigini Cara Buatnya! - Baru-baru ini viral tentang twibbon Dies Natalis IPB Ke-60 University Bogor yang banyak dicari oleh mahasiswa untuk dijadikan sebagai perayaan ulang tahun yang ke-60.


Twibbon Dies Natalis IPB Ke-60 University Bogor


Siapa yang tidak suka merayakan ulang tahun? Apalagi kalau bukan Institut Pertanian Bogor (IPB) yang sedang memasuki usia yang ke-60!, kamu nggak salah denger, tahun ini IPB lagi merayakan Dies Natalis yang ke-60, dan tentu aja meriah banget! 


Tepatnya pada tanggal 1 September 2023 bahwa IPB akan mengadakan acara Dies Natalis yang ke-60.


Ngomong-ngomong soal meriah, ada satu tren keren nih yang lagi hits di perayaan kali ini, yaitu twibbon. Buat yang belum tau, twibbon tuh kayak semacam stiker digital yang bisa kamu pasang di foto profil sosmedmu. Jadi, kalau kamu pengen nunjukin semangat merayakan dies natalis IPB ke-60, twibbon adalah cara yang oke banget buat ikut berpartisipasi.


Nggak bisa dipungkiri, IPB emang universitas yang udah ngasih banyak kontribusi buat pendidikan dan penelitian di Indonesia. Makanya, nggak heran kalau perayaan dies natalis mereka juga selalu jadi momen spesial buat semua civitas academica IPB, mulai dari dosen, mahasiswa, alumni, sampe karyawan. Nah, biar semua orang bisa merayakan dan nunjukin rasa sayang mereka ke IPB, twibbon hadir sebagai solusi keren yang nggak cuma seru tapi juga gampang banget!


Gimana Cara Pakai Twibbon Ini Dies Natalis IPB Ke-60?


Nah, buat kamu yang pengen ikutan nambah semangat perayaan dies natalis IPB ke-60, gausah pusing deh mikirin caranya. 


  1. Pertama-tama, kamu tinggal cari link twibbon IPB ke-60 pada Link Disini atau Link Disini
  2. Unggah Foto keren kalian
  3. Tinggal klik tombol "Pasang Twibbon" atau semacamnya di situs yang udah disediain. 
  4. Nah, disitu biasanya kamu bisa atur ukuran, posisi, dan lain-lain.
  5. Unduh
  6. Siap bagikan ke media sosial anda
  7. Selesai


Mereka bakal tau kalau kamu adalah bagian dari perayaan spesial ini. Nggak hanya bikin tampilan sosmed makin kece, kamu juga ikutan ngerasain serunya suasana perayaan dies natalis IPB yang ke-60 ini.


Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ikutan ramein perayaan dies natalis IPB ke-60 dengan cara yang kekinian dan seru abis lewat twibbon! Siapa tau dengan ikutan merayakan, rezeki kamu juga ikut berkah kayak semangat IPB yang udah 60 tahun memberikan kontribusi luar biasa. Yuk, segera pasang twibbon dan tunjukkan kalau kamu.



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+