Iklan Header

Download Film The Tourist Berakhir Jadi Kisah Cinta

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 23 November 2023, 04:31 WIB Last Updated 2023-11-22T21:31:42Z
Baca Juga

Film The Tourist merupakan film aksi-romansa yang dirilis pada tahun 2010. Film ini disutradarai oleh Florian Henckel von Donnersmarck dan dibintangi oleh Johnny Depp, Angelina Jolie, dan Paul Bettany. Film ini merupakan remake dari film Prancis berjudul Anthony Zimmer (2005).




Film ini berkisah tentang Frank Tupelo (Johnny Depp), seorang guru matematika Amerika yang sedang berlibur di Venesia. Frank baru saja putus cinta dengan kekasihnya, dan ia ingin menyembuhkan patah hatinya dengan berlibur ke tempat yang romantis.


Download Film The Tourist Berakhir Jadi Kisah Cinta 


Di dalam kereta, Frank bertemu dengan Elise Clifton-Ward (Angelina Jolie), seorang wanita cantik dan misterius. Elise mengajak Frank untuk makan malam bersama, dan mereka pun mulai menjalin hubungan.


Namun, Frank tidak menyadari bahwa Elise sebenarnya adalah agen rahasia Scotland Yard yang sedang menyamar. Elise sedang dalam misi untuk menangkap Alexander Pearce (Paul Bettany), kekasihnya yang merupakan seorang buronan internasional.


Ketika Pearce mengetahui bahwa Elise sedang diburu oleh polisi, ia pun mengirim orang-orangnya untuk menculik Elise. Frank yang berada di tempat kejadian, secara tidak sengaja tertembak dan dianggap sebagai Pearce oleh polisi.


Frank pun harus melarikan diri dari polisi, dan ia pun bergabung dengan Elise untuk mencari Pearce. Dalam pelarian tersebut, Frank dan Elise mulai jatuh cinta satu sama lain.


Akhirnya, Frank dan Elise berhasil menemukan Pearce. Frank pun bertarung dengan Pearce, dan berhasil mengalahkannya. Frank dan Elise pun akhirnya bisa hidup bersama dengan bahagia.


Film The Tourist mendapat ulasan yang beragam dari para kritikus. Beberapa kritikus memuji akting Johnny Depp dan Angelina Jolie, serta keindahan pemandangan Venesia. Namun, beberapa kritikus lainnya menganggap film ini terlalu klise dan tidak orisinal.


Meskipun demikian, film The Tourist tetap menjadi salah satu film yang populer di kalangan penonton. Film ini berhasil meraup pendapatan sebesar 278 juta dolar AS di seluruh dunia.


Akhir Kata


Itulah informasi mengenai Kisah Film The Tourist Berakhir Jadi Kisah Cinta yang menjadi buruan netizen untuk di tonton bisa melalui bioskop atau di Netflix.



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+