• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Erika Prank Ojol Viral Di TikTok 7 Menit Asli Mediafire, Klik Disini

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Kamis, 23 November 2023, 04:15 WIB Last Updated 2023-11-22T21:15:39Z
    Baca Juga

    Erika Prank Ojol Viral Di TikTok 7 Menit Asli - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video prank erika dengan ojol yang viral di tiktok dan twitter. Bahkan dengan kata kunci Erika Prank Ojol Viral Di TikTok 7 Menit Asli banyak dicari oleh netizen.




    Pada artikel ini akan dibahas mengapa Erika Prank Ojol Viral Di TikTok 7 Menit Asli menjadi bahan perbincangan para netizen.


    Sebuah video prank yang diunggah oleh Erika Putri di akun TikToknya @erika_putriii pada tanggal 17 Februari 2023 lalu, viral di media sosial. Video tersebut menampilkan Erika yang mengajak seorang ojol masuk ke dalam rumahnya.


    Video Erika Prank Ojol Viral di TikTok 7 Menit Asli


    Dalam video tersebut, Erika terlihat mengenakan tanktop berwarna putih di atas pusar dan jeans berwarna biru muda. Dia membuka pintu rumah bercat putih tersebut, kemudian menyapa sang ojol.


    "Pintunya aku tutup ya, biar gak ketauan tetangga," kata Erika.


    Ojol tersebut kemudian masuk ke dalam rumah. Erika kemudian mengajaknya ke kamar mandi.


    "Ayo masuk," kata Erika.


    Ojol tersebut terlihat kebingungan, tetapi kemudian mengikuti Erika ke kamar mandi.


    Di kamar mandi, Erika kemudian membuka bajunya. Ojol tersebut terlihat terkejut, kemudian dia segera keluar dari kamar mandi.


    "Hei, kamu ngapain sih?" kata ojol tersebut.


    Erika kemudian tertawa dan mengatakan bahwa itu hanya prank. Ojol tersebut pun terlihat lega.


    Video tersebut telah ditonton lebih dari 13,6 juta kali dan mendapat lebih dari 1 juta likes. Video tersebut juga telah dibagikan lebih dari 100 ribu kali.


    Video tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet. Sebagian warganet menganggap video tersebut lucu, tetapi sebagian warganet lainnya menganggap video tersebut tidak pantas dan melanggar sopan santun.


    "Itu prank yang gak lucu," kata salah seorang warganet.


    "Seharusnya jangan sampai membuat orang lain merasa tidak nyaman," kata warganet lainnya.


    Erika sendiri belum memberikan tanggapan atas komentar-komentar warganet tersebut.


    Dampak Prank Ojol


    Prank ojol yang dilakukan oleh Erika Putri telah menimbulkan berbagai dampak. Selain menjadi viral di media sosial, prank tersebut juga telah menjadi bahan perbincangan di masyarakat.


    Prank tersebut dinilai oleh sebagian warganet sebagai bentuk pelecehan terhadap ojol. Ojol dianggap sebagai korban dari prank tersebut, karena dia telah dimanfaatkan oleh Erika untuk membuat konten.


    Selain itu, prank tersebut juga dinilai sebagai bentuk pelanggaran sopan santun. Ojol tersebut terlihat kebingungan dan ketakutan saat diajak masuk ke dalam kamar mandi oleh Erika.


    Prank ojol tersebut juga dapat menimbulkan dampak negatif bagi Erika sendiri. Dia dapat dianggap sebagai orang yang tidak sopan dan tidak menghargai orang lain.


    Pentingnya Edukasi Prank


    Prank merupakan salah satu bentuk konten yang populer di media sosial. Namun, penting untuk memahami etika prank agar tidak menimbulkan dampak negatif.


    Berikut adalah beberapa tips untuk membuat prank yang aman dan tidak merugikan orang lain:


    • Pastikan prank tersebut tidak membahayakan orang lain.
    • Pastikan prank tersebut tidak melanggar privasi orang lain.
    • Pastikan prank tersebut tidak menyinggung perasaan orang lain.

    Jika prank tersebut dilakukan dengan tidak hati-hati, maka prank tersebut dapat menimbulkan dampak negatif, seperti yang terjadi pada kasus Erika Putri.


    Akhir Kata


    Itulah informasi tentang Erika Prank Ojol Viral Di TikTok 7 Menit Asli yang tengah menghebohkan media sosial, Semoga informasi ini bermanfaat dan berguna bagi sobat pembaca.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +