• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Profil Washifa Assegaf dan Biodata Lengkap

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Senin, 20 November 2023, 06:40 WIB Last Updated 2023-11-19T23:40:28Z
    Baca Juga

    Profil Washifa Assegaf dan Biodata Lengkap - Baru-baru ini, dunia hiburan Tanah Air diramaikan oleh kehadiran Washifa Assegaf, seorang remaja cantik dan berbakat yang memerankan karakter Pipit dalam sinetron remaja populer, Magic 5. Keindahan wajahnya yang mirip Freya JKT48 membuat banyak penonton penasaran dengan biodata lengkapnya.




    Perjalanan Karier Washifa Assegaf


    Washifa, atau yang akrab disapa Shifa, memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model. Melalui akun Instagram pribadinya (@washifassegaf_), kita bisa melihat bahwa sejak tahun 2018, dia aktif mengikuti berbagai lomba modeling di daerah asalnya, Yogyakarta. Setiap unggahan photoshoot-nya selalu mendapat pujian, bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan Freya JKT48.


    Debut Akting


    Meskipun awalnya dikenal sebagai seorang model, Shifa memutuskan untuk merambah dunia akting. Pada awal tahun 2019, dia membuat debut aktingnya dengan memerankan karakter Wani dalam sinetron kolosal "Misteri Gunung Merapi" yang tayang di MNCTV. Unggahan tentang debut aktingnya diakui oleh netizen yang memberikan sambutan hangat.


    Profil Singkat Washifa Assegaf


    • Nama Lengkap: Washifa Nailah Assegaf
    • Tahun Lahir: 2010
    • Umur: 13 Tahun
    • Agama: Islam
    • Management: Gallery Management
    • Pekerjaan: Aktris, Model, Brand Ambassador


    Kehidupan Pribadi


    Selain sukses di dunia hiburan, Washifa juga memiliki kehidupan pribadi yang mencuri perhatian. Ia adalah anak dari seorang ibu bernama Mia dan memiliki seorang adik laki-laki bernama Zaim Amzar Ramazan. Keluarganya berasal dari Yogyakarta, menunjukkan akar kuat di daerah asalnya.


    Jejak di Media Sosial


    Shifa aktif membagikan momen-momen di balik layar dan kehidupan sehari-harinya di akun Instagramnya. Dengan username @washifassegaf_, dia terhubung dengan penggemarnya dan terus membagikan perkembangan karier serta kegiatan sehari-hari.


    Akhir Kata


    Dengan talenta dan pesona yang dimilikinya, Washifa Assegaf telah berhasil mencuri perhatian publik sebagai pemeran Pipit dalam Magic 5. Melalui kariernya yang multifaset, ia menjadi inspirasi bagi banyak remaja yang bermimpi meniti karier di dunia hiburan.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +