• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Truk Hijau Viral Di TikTok Ternyata Ini, Cek Video Disini

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Senin, 20 November 2023, 19:50 WIB Last Updated 2023-11-20T12:50:57Z
    Baca Juga

    VideoTruk Hijau Viral Di TikTok - Baru-baru ini media sosial di gegerkan dengan informasi viral di tiktok yaitu Truk Hijau. Kenapa Truk Hijau Viral di TikTok bahkan Twitter? Simak artikel dan penjelasannya sampai selesai.




    Sebuah video yang menampilkan truk berwarna hijau viral di TikTok pada akhir Oktober 2023. Video tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan telah dibagikan lebih dari 100 ribu kali.


    Truk Hijau Viral Di TikTok


    Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang mengendarai truk berwarna hijau. Pria tersebut tampak sedang melamun sambil menyetir. Tiba-tiba, truk tersebut menabrak sebuah mobil yang sedang parkir di pinggir jalan.


    Video tersebut sontak menjadi viral di TikTok. Banyak netizen yang memberikan komentar lucu dan kocak atas video tersebut. Ada yang mengatakan bahwa pria tersebut sedang melamun karena memikirkan sirup marjan. Ada juga yang mengatakan bahwa pria tersebut sedang mengantuk.


    Selain itu, ada juga netizen yang mengatakan bahwa video tersebut adalah sebuah iklan untuk sirup marjan. Namun, hal tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya.


    Berikut adalah beberapa alasan mengapa video truk hijau tersebut bisa viral di TikTok:


    • Konten video yang unik dan lucu. Video tersebut menampilkan momen yang tidak biasa, yaitu truk yang menabrak mobil karena sang supir sedang melamun. Hal ini tentu saja membuat video tersebut menjadi menarik dan mengundang tawa.
    • Penggunaan tagar yang tepat. Pemilik akun TikTok yang mengunggah video tersebut menggunakan tagar yang tepat, yaitu #trukhijau #viral #tiktok. Hal ini membuat video tersebut lebih mudah ditemukan oleh pengguna TikTok lainnya.
    • Penyebaran video yang cepat. Video tersebut dengan cepat menyebar di TikTok melalui fitur duet dan challenge. Hal ini membuat video tersebut semakin populer dan ditonton oleh lebih banyak orang.


    Dampak dari viralnya video truk hijau


    Viralnya video truk hijau tersebut berdampak positif dan negatif. Dampak positifnya adalah video tersebut membuat masyarakat lebih sadar akan pentingnya keselamatan berkendara. Hal ini terlihat dari banyaknya netizen yang memberikan komentar lucu dan kocak, namun juga mengingatkan untuk selalu berhati-hati saat berkendara.


    Sementara itu, dampak negatifnya adalah video tersebut bisa membuat orang menjadi tidak serius dalam menyikapi keselamatan berkendara. Hal ini terlihat dari beberapa netizen yang justru menganggap video tersebut sebagai lelucon.


    Kesimpulan


    Viralnya video truk hijau tersebut menunjukkan bahwa konten yang unik dan lucu dapat dengan cepat menarik perhatian pengguna media sosial. Namun, penting untuk tetap menyikapi konten tersebut dengan bijak dan tidak menjadikannya sebagai lelucon.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +