Iklan Header

Rekomendasi 13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis dan Cepat 2024

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 03 Januari 2024, 19:40 WIB Last Updated 2024-01-03T12:40:53Z
Baca Juga

13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis dan Cepat 2024 – Di era digital ini, semakin banyak bermunculan aplikasi yang menawarkan berbagai macam keuntungan bagi penggunanya, termasuk aplikasi penghasil saldo Dana. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan saldo Dana dengan cara yang mudah dan cepat.

Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan saldo Dana melalui aplikasi. Beberapa cara yang umum dilakukan antara lain:

  • Mengisi survei
  • Menonton video
  • Bermain game
  • Melakukan tugas tertentu
Cara yang paling umum untuk menghasilkan saldo Dana melalui aplikasi adalah dengan mengisi survei. Survei ini biasanya dilakukan oleh perusahaan atau lembaga penelitian untuk mendapatkan data atau informasi dari masyarakat. Pengguna akan mendapatkan sejumlah poin atau saldo Dana setelah menyelesaikan survei.



13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis dan Cepat

Cara lain yang juga cukup populer adalah dengan menonton video. Pengguna akan mendapatkan sejumlah poin atau saldo Dana setelah menonton video yang disediakan oleh aplikasi.

Selain itu, ada juga aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan saldo Dana dengan bermain game. Pengguna akan mendapatkan sejumlah poin atau saldo Dana setelah menyelesaikan level atau misi tertentu di dalam game.

Terakhir, ada juga aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan saldo Dana dengan melakukan tugas tertentu, seperti mengikuti kontes atau membagikan postingan di media sosial.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengisi saldo dana, salah satunya dengan menggunakan aplikasi penghasil saldo dana. Kamu bisa menggunakan aplikasi yang akan kami jelaskan di bawah untuk dijadikan bahan pertimbangan ketika ingin aplikasi penghasil saldo dana tersebut.


Jadi jangan heran kalau nanti akan banyak pengguna aplikasi ini karena akan bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Di bawah ini kami akan menjelaskan tentang aplikasi penghasil saldo dana yang terpercaya, terbukti membayar, dan proses pembayarannya cepat.


Berikut 13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis dan Cepat


1.  Aplikasi BuzzGo



Salah satu aplikasi BuzzGo ini termasuk ke dalam aplikasi penghasil saldo dan tercepat 2022 yang mudah untuk digunakan. Mengapa mudah digunakan? karena tentunya sobat disini hanya perlu membaca berita atau artikel saja untuk mendapatkan sebuah reward ataupun hadiah.


Berikut Cara Daftar BuzzGo APK Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2024


  1. Download terlebih dahulu APK BuzzGo dengan mengetuk
  2. Instal dan buka, tunggulah hingga beberapa saat sampai ada muncul tampilan beranda.
  3. Selanjutnya akan ada tampilan poin berjumlah 100000 di bagian bawah beranda tersebut. 
  4. Lalu anda tukarkan saja poin tersebut dengan mengetuknya, lalu anda harus daftar terlebih dahulu dengan menggunakan akun Google. 
  5. Jika sudah berhasil masuk ke dalam aplikasinya tersebut, sekarang anda kaitkan saja akun OVO atau DANA anda untuk menerima pembayaran lebih lanjut.


2. Neo Pus (Neo+/NeoBank)


Aplikasi Neo Plus ini paling kami rekomendasikan karena proses pencairannya cepat. Aplikasi ini dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce, saat ini aplikasi Neo Plus sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dari berbagai pelosok daerah di Indonesia. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, hanya perlu mengajak teman agar menggunakan kode referral kamu.


3. Novelah


Berikutnya aplikasi Novelah, aplikasi ini mengharuskan kamu membaca berbagai judul novel yang ada dalam aplikasi. Ketika kamu selesai membaca, nanti akan ada poin khusus yang bisa ditukarkan dengan uang tunai. Aplikasi ini juga akan memberikan tugas harian yang sangat mudah untuk dilakukan. Jika kamu selesai, pastikan koin yang kamu dapatkan bertambah. Koin ini yang nantinya akan dikonversikan menjadi rupiah dan bisa dicairkan melalui akun dana.


4. GoNovel


Aplikasi GoNovel sama seperti aplikasi Novelah, aplikasi ini mengharuskan kamu untuk membaca berbagai novel yang ada di aplikasi. Saat ini pengguna GoNovel lebih dari 1 juta pengguna. Kamu akan diberikan tugas untuk membaca novel tertentu dan harus melakukan review singkat. Setelah itu, kamu akan mendapatkan komisi yang bisa dicairkan via aplikasi dana.


5. TikTok


Saat ini aplikasi TikTok memang sangat booming, penggunanya lebih dari 100 juta orang diseluruh dunia. Para pengguna TikTok diharuskan untuk membuat konten semenarik mungkin yang bisa menarik banyak followers. Ketika kamu berada di titik ini akan ada tawaran kerja sama, seperti endorse pasti dengan bayaran yang lumayan tinggi.


6. Aplikasi Superman Mining


Aplikasi superman mining ini yaitu bertemakan sebuah aplikasi penghasil saldo dana dengan misi yang mudah terbaru 2024 yang baru saja admin temukan di berbagai media sosial. Salah satu aplikasi ini benar-benar sangat baru, karena aplikasi ini baru saja dirilis pada hari Rabu, 09 Februari 2022.


7. Aplikasi Ivans


Selanjutnya disini ada aplikasi penghasil saldo dana dengan misi mudah, aplikasi ini yaitu bernama Ivans. Salah satu aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling legit dalam pengolahan uang, disini anda bisa mencairkan uang minimal 100 ribu/harinya.


8. Aplikasi Coin Cash


Baru-baru ini ada sebuah aplikasi penghasil saldo dana dengan misi yang sangat mudah, aplikasi ini yaitu bernama coin cash apk. Salah satu aplikasi ini sudah banyak yang mengklaim bahwa aplikasi coin cash penghasil uang langsung ke rekening ini benar-benar bisa menghasilkan uang dan sudah terbukti membayar kepada para penggunanya.


9. Baca Plus


Aplikasi ini mengharuskan kamu untuk membaca, kemudian kamu akan mendapatkan komisi. Komisi yang kamu dapatkan tergantung dengan banyaknya artikel yang kamu baca, semakin banyak konten yang kamu baca semakin banyak juga komisi yang akan kamu terima. Banyak juga tugas yang lain yang bisa kamu kerjakan untuk menambah pundi-pundi rupiah saldo dana kamu.


10. Snack Video


Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi TikTok, kamu harus menonton video untuk mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang. Kamu juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan komisi yang lebih besar. 


11. Hago


Pada aplikasi ini kamu hanya perlu memainkan berbagai jenis game yang ada di aplikasi Hago, melakukan chatting dan menonton video. semua aktivitas tersebut nanti akan diganti dengan bentuk poin oleh pengembang. Poin tersebut bisa ditukar dengan uang jika sudah mencapai jumlah tertentu. 


12. Island King


Aplikasi ini merupakan salah satu permainan keren yang wajib kamu coba. Aplikasi ini berbasis online, kamu diharuskan untuk menghancurkan istana orang lain di aplikasi tersebut. Setiap harinya aka nada tugas yang diberikan oleh aplikasi dan kamu harus menyelesaikan tugas tersebut sampai selesai.


Artikel Paling Populer:


13. LIKEit Lite


Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan adalah LIKEit Lite, aplikasi ini menyuruh penggunanya untuk menonton video, menyelesaikan berbagai misi, dan mengundang teman. secara keseluruhan aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi TikTok dan Snack Video, hanya saja bonus yang diberikan untuk pengguna baru jauh lebih besar, yaitu Rp 230 ribu.


Nah, itulah 13 aplikasi penghasil saldo dana 2024 yang sudah terbukti membayar dan aman untuk kamu gunakan. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • web penghasil saldo dana
  • game penghasil saldo dana dan ovo
  • saldo dana gratis dari pemerintah


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+