Iklan Header

Dr. Stone Season 4 Kapan Rilis? Ini Bocorannya!

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 04 Januari 2024, 17:07 WIB Last Updated 2024-01-04T10:07:55Z
Baca Juga
Garutselatan.info - Dr. Stone Season 4 Kapan Rilis? Ini Bocorannya, Dr. Stone, anime bertema sains dan petualangan, telah mencapai akhir musim ketiganya pada Desember 2023. Banyak penggemar yang bertanya-tanya kapan musim keempatnya akan rilis. Berikut adalah informasi yang kami ketahui hingga saat ini.

Dr. Stone Season 4 Kapan Rilis? Ini Bocorannya!



Pengumuman Resmi


Pada tanggal 22 Desember 2023, akun Twitter resmi Dr. Stone mengumumkan bahwa musim keempatnya telah dikonfirmasi. Akun tersebut juga merilis teaser trailer singkat yang menampilkan sekilas tentang apa yang akan terjadi di musim keempat.

Tanggal Rilis Dr. Stone Season 4


Sampai saat ini, belum ada informasi resmi tentang tanggal rilis Dr. Stone season 4. Namun, berdasarkan jadwal rilis musim-musim sebelumnya, diperkirakan musim keempat akan dirilis pada tahun 2025.

Cerita


Berdasarkan teaser trailer yang dirilis, musim keempat Dr. Stone akan berfokus pada perjalanan Senku dan teman-temannya untuk membangun kembali peradaban manusia. Mereka akan menghadapi berbagai tantangan, termasuk serangan dari pasukan Tsukasa, serta ancaman dari kekuatan alam yang baru.


Pengumuman resmi tentang Dr. Stone season 4 tentu saja disambut baik oleh para penggemar anime ini. Musim ketiganya berakhir dengan cliffhanger yang membuat penonton penasaran dengan kelanjutannya.

Berdasarkan teaser trailer yang dirilis, musim keempat akan semakin seru dan menantang. Senku dan teman-temannya akan menghadapi berbagai rintangan yang lebih berat dari sebelumnya. Namun, mereka pasti akan berusaha untuk mewujudkan mimpi mereka untuk membangun kembali peradaban manusia.

Kesimpulan


Dr. Stone season 4 telah dikonfirmasi dan diperkirakan akan dirilis pada tahun 2025. Musim ini akan berfokus pada perjalanan Senku dan teman-temannya untuk membangun kembali peradaban manusia.

Kita tunggu saja tanggal rilis resmi Dr. Stone season 4. Semoga tidak terlalu lama lagi.


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+