Iklan Header

Kingdom Season 3: Kapan Rilis? Inilah Bocorannya!

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 04 Januari 2024, 16:59 WIB Last Updated 2024-01-04T09:59:14Z
Baca Juga
Kingdom Season 3 merupakan salah satu serial televisi yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Serial ini pertama kali tayang pada tahun 2019 dan berhasil meraih kesuksesan besar. Kingdom Season 3 dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024, tetapi tanggal rilisnya belum diumumkan secara resmi.

Kingdom Season 3: Kapan Rilis? Inilah Bocorannya!



Pada artikel ini, kami akan membahas informasi terbaru tentang tanggal rilis Kingdom Season 3. Kami juga akan membahas kemungkinan cerita yang akan diangkat di musim ketiga ini.

Kingdom Season 3: Rilis Tahun 2024


Pada bulan Maret 2021, Netflix mengumumkan bahwa Kingdom Season 3 akan tayang pada tahun 2024. Namun, tanggal rilisnya belum diumumkan secara resmi.

Keterlambatan pengumuman tanggal rilis Kingdom Season 3 diduga disebabkan oleh pandemi COVID-19. Pandemi ini telah menyebabkan berbagai gangguan produksi film dan televisi di seluruh dunia.

Baca Juga: Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Kapan Rilis?


Meskipun tanggal rilisnya belum diumumkan, Kingdom Season 3 diperkirakan akan tayang pada kuartal pertama atau kedua tahun 2024.

Cerita Kingdom Season 3


Pada akhir Kingdom Season 2, Lee Chang berhasil membunuh Raja Lee Chang III dan menghentikan penyebaran wabah zombie. Namun, wabah tersebut masih belum sepenuhnya berakhir.

Kingdom Season 3 kemungkinan akan melanjutkan cerita dari akhir Season 2. Kita akan melihat bagaimana Lee Chang dan rakyat Joseon menghadapi sisa-sisa wabah zombie.

Selain itu, Kingdom Season 3 juga kemungkinan akan mengungkap lebih banyak tentang asal-usul wabah zombie. Kita akan melihat siapa yang bertanggung jawab atas penyebaran wabah ini dan mengapa mereka melakukannya.

Berikut adalah beberapa kemungkinan cerita yang akan diangkat di Kingdom Season 3

  • Lee Chang akan menghadapi ancaman baru dari sisa-sisa wabah zombie.
  • Kita akan melihat lebih banyak tentang asal-usul wabah zombie.
  • Lee Chang akan berusaha untuk memulihkan Joseon dari kekacauan yang disebabkan oleh wabah zombie.

Kesimpulan


Kingdom Season 3 merupakan salah satu serial televisi yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Serial ini diperkirakan akan tayang pada kuartal pertama atau kedua tahun 2024.

Kisah Kingdom Season 3 kemungkinan akan melanjutkan cerita dari akhir Season 2 dan mengungkap lebih banyak tentang asal-usul wabah zombie.

Mari kita nantikan bersama perilisan Kingdom Season 3 yang akan segera hadir.


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+