• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    GRAYSCALE-btcetf Apakah Legal Ojk Atau Ilegal Penipuan? Cek Disini

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Kamis, 25 Januari 2024, 22:12 WIB Last Updated 2024-01-25T15:12:26Z
    Baca Juga

    GRAYSCALE-btcetf Apakah Legal Ojk Atau Ilegal Penipuan - Hai para calon jutawan digital! Kita punya kabar seru nih untuk kalian yang doyan investasi. Sudah denger belum tentang Grayscale-btcetf com? Nah, situs penghasil uang terbaru di tahun 2024 ini bakal ngasih bonus pendaftaran sebesar Rp15.000! Gimana caranya? Gampang banget, cukup daftar atau login aja ke situs keren ini secara online.

    GRAYSCALE-btcetf Apakah Legal Ojk Atau Ilegal Penipuan


    Grayscale ini bukan main-main, lho. Didirikan pada tahun 2013, pada tanggal 30 September 2023, mereka udah jadi perusahaan manajemen aset kripto terbesar di dunia menurut AUM. Seiring dengan boomingnya pasar mata uang kripto, Grayscale jadi mitra andalan buat para investor nih. Mereka bener-bener tau cara mengelola modal di dunia aset kripto.


    GRAYSCALE-btcetf Apk Investasi Daftar Login Rp15.000


    Paling keren, pada 10 Januari 2024, Grayscale Investments dapet persetujuan SEC buat mendaftarkan Grayscale Bitcoin Trust sebagai spot Bitcoin ETF di NYSE Arca. Grayscale Bitcoin Trust ini adalah ETF komoditas terbesar kedua di dunia, dan yang terbesar dalam hal aset yang dikelola. Keren, kan?


    Tonton di Video 




    Buat yang penasaran, Grayscale ini punya track record yang oke dalam industri mereka. Mereka selalu menciptakan produk investasi top-notch untuk ekonomi digital. Selain itu, Grayscale tuh lembaga investasi yang diatur dan produk-produk mereka udah operasional sesuai peraturan yang berlaku. Grayscale juga jadi pelopor dengan jadi dana pertama di industri yang melapor ke SEC.


    Nah, di situs Grayscale-btcetf com ini, kamu sebagai pengguna bisa langsung ikutan kontrak investasi sesuai kemampuan finansialmu sendiri. Modal awal emang dibutuhkan, tapi jangan khawatir, Grayscale udah punya solusinya.


    Cara Daftar Grayscale


    1. Silahkan klik link daftar GrayscaleBTC
    2. Kemudian lakukan pendaftaran dengan memasukkan nomor telepon, kata sandi dua kali, dan kode undangan (b39ql7)
    3. Selanjutnya terakhir klik daftar dan selesai


    Jadi, buat kalian yang penasaran atau pengen coba ngerasain sensasi jadi investor kripto, yuk langsung aja daftar di Grayscale-btcetf com. Saldo Rp15.000 menunggu kalian, jangan sampe kelewatan!


    Apakah GRAYSCALE-btcetf Legal Ojk Atau Ilegal Penipuan


    Aplikasi jenis investasi seperti ini memang memiliki skema ponzi sehingga kurang aman digunakan. Apalagi ada pertanyaan tentang Grayscale ini apakah terdaftar di OJK? Jawabannya tidak terdaftar di OJK sehingga disimpulkan aplikasi ini jelas ilegal.


    Dalam penggunaanya seperti yang diperbincangkan di Grup Telegram bahwa aplikasi Grayscale ini memang masih terbukti membayar penggunanya, namun bisa saja seiring waktu aplikasi seperti ini bisa saja scam.


    Tetap bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya bisa juga dengan cara gratisan tanpa perlu depo, tetapi sobat ingin mencoba deposit untuk dapat keuntungan besar, maka sobat bisa tanggung resikonya.


    Penutup


    Demikianlah informasi tentang Grayscale dan terus pantau situs Grayscale-btcetf com buat info investasi lebih lanjut, ya! Kita tunggu kabar baik dari kalian setelah sukses login dan investasi. Semangat, calon investor sukses!



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +