• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Penarikan Gagal, Apakah Aplikasi Chrono60 SCAM? Stop Investasi

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Kamis, 25 Januari 2024, 22:12 WIB Last Updated 2024-01-25T15:12:11Z
    Baca Juga

    Penarikan Gagal, Apakah Aplikasi Chrono60 SCAM - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan adanya aplikasi investasi penghasil uang yang biasanya dalam proses penarikan dana cepat kini tanggal 20 Januari 2024 aplikasi Chrono60 mulai tidak membayar dengan tepat waktu. Apakah Scam penipuan?



    Admin  melakukan penelusuran di berbagai platform media sosial ternyata pada hari ini banyak pengguna yang mengeluhkan bahwa dalam proses pembayaran tidak masuk akun e-wallet? Apakah memang scam hari ini?


    Kemudian admin melakukan penarikan juga sekitar pukul 11.41 di aplikasi Chrono60 ternyata saldonya tidak masuk. Nah sebelumnya memang pada pukul 07.51 masih membayar, namun beberapa jam kemudian, pengguna lainnya tidak masuk saldo dari penarikan tersebut.


    Tonton Video





    Kenapa Chrono60 Menjadi Scam Tidak Membayar


    Ada tanda-tanda sebelumnya yang dimana di dashboard chrono60 tersebut ada pembelian produk yang mahal dan iming-iming penghasilan yang sangat tidak masuk akal.


    Sistem aplikasi invest tersebut kebanyakan menggunakan skema ponzi yang biasanya aplikasi tesrebut tidak bertahan lama alias sebentar saja.


    Akhir Kata


    Demikianlah informasi tentang website investasi penghasil uang 2024 Chrono-60 com yang kini menjadi scam dan tidak membayar. Cobalah untuk melakukan cara gratis tanpa perlu topup. Sekian dan terima kasih.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +