• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Tips Berkendara di Jalan Licin Buat Pengguna Sepeda Motor

    Redaksi Garut Selatan
    Editor: Garutselatan.info Kamis, 16 Mei 2024, 06:23 WIB Last Updated 2024-05-15T23:23:57Z
    Baca Juga

    GARUTSELATAN.INFO – Selamat pagi sahabat otomotif, kembali lagi kita memberikan informasi terkini mengenai tips berkendara di jalan rusak dan licin bagi para pengguna sepeda motor yang ada di daerah terpencil.


    Di sebuah daerah terpencil pastinya akan menemui jalan yang licin dan rusak, karena situasi dan perbaikan kurang. Jangan khawatir bagi anda yang memiliki sepeda motor ada loh tipsnya buat anda berkendara di jalan licin.

    Berikut Tips Berkendara di Jalan Licin Buat Pengguna Sepeda Motor


    Bagi anda yang kesehariannya melewati jalur jalan licin dan berlumpur, alangkah baiknya anda gunakan.

    1. Pilih Sepeda Motor Bebek


    Memilih model sepeda motor adalah hal yang paling penting banget dilakukan oleh setiap orang, karena tidak semua sepeda motor bisa digunakan diwilayah tertentu dengan kondisi jalan yang berbeda.

    Misalkan disuatu daerah ada jalan dengan kondisi kurang baik serta berlumpur dan memiliki tanjakan serta kelokan yang tajam, memilih sepeda motor bebek adalah pilihan yang paling tepat untuk anda.

    2. Pakai Ban Motor Terbaik


    Tidak semua ban motor bisa digunakan dalam jalan yang licin  dan berlumpur. Sehingga kita perlu memilih ban motor yang bagus serta bisa digunakan diberbagai situasi jalan.

    3. Jangan Ada Muatan Berlebih


    Salah satu hal yang perlu kamu hindari adalah dengan menghindari beban muatan yang berlebihan. Bagi anda yang berkativitas di jalan yang kurang bagus, hindarilah angku muatan berlebih.


    Itulah cara dan Tips Berkendara di Jalan Licin Buat Pengguna Sepeda Motor yang bisa dilakukan oleh semua orang, terutama bagi yang berada di kawasan pedesaan dengan akses jalan yang kurang baik dan berlumpur.

    Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda terutama bagi pengguna kendaraan bermotor yang berada di kawasan yang rusak, licin dan berlumpur.


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +