• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Dafar Jurusan Universitas Trisakti

    Editor: Garutselatan.info Kamis, 23 Juni 2022, 00:00 WIB Last Updated 2022-06-22T17:00:00Z
    Baca Juga

     

    Dafar Jurusan Universitas Trisakti- Siapa sih yang tidak kenal dengan Universitas Trisakti ini, dimana unversitas ini sudah menjadi universitas incaran calon mahasiswa loh, universitas ini merupakan sebuah universitas swasta yang berlokasi di Jakarta Barat, tepatnya di daerah Grogol, universitas ini tidak lepas dari sejarah ya sobat, dimana 4 mahasiswanya gugur menjadi pejuang reformasi, dan oleh karena itu universitas ini diberi penghargaan sebagai bintang jasa pratama.

    Dafar Jurusan Universitas Trisakti

    Universitas ini juga merupakan universitas tertua yang ada di Indonesia dan satu-satunya perguruan tinggi swasta yang didirikan oleh pemerintahan Indonesia, waw  universitas ini cukup menarik ya sobat,  universitas yang didirikan pada tahun 1965 ini mempunyai akreditasi B loh, cukup baik bukan? Universitas ini juga memiliki beberapa fakultas dan jurusan loh, penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini!


    Berikut ini Daftar Jurusan Universitas Trisakti: 


    1. Fakultas Arsitektur Lansekap dan Teknologi Lingkungan


     Pertama, universitas ini memiliki fakultas arsitektur lengkap dan teknologi lingkungan Adapun beberapa jurusan yang dimiliki di fakultas ini adalah: perencanaan wilayah dan kota, arsitektur, teknik lingkungan, ketiga jurusan ini memiliki akreditasi yang unggul loh.


    2. Fakultas kedokteran Gigi


    Jurusan yang dimiliki di  fakultas ini adalah pendidikan dokter gigi, nah buat kalian yang tertarik dengan jurusan ini kalian bisa masuk di universitas ini ya, yang mana universitas ini telah memiliki akreditasi A, tidak perlu keraguan lagi ya sobat.


    3. Fakultas Hukum


    Next, dalam universitas ini juga memiliki fakultas hukum, yang mana memiliki jurusan ilmu hukum, jurusan ini memiliki akreditasi A, buat kalian yang memiliki minat untuk kuliah di jurusan ini, universitas ini bisa dijadikan  tempatnya ya.


    Baca Juga: Jurusan Di UI

     

    4. Fakultas kedokteran

    Berikutnya dalam fakultas kedokteran ini terdapat jurusan pendidikan dokter, nah buat kalian yang suka terhadap kesehatan maka kalian bisa mengambil jurusan ini ya sobat, dalam universitas ini jurus kedokteran telah meraih akreditasi A.


    5.    Fakultas seni rupa dan Desain


    Selanjutnya universitas ini memiliki fakultas seni rupa dan Desain, adapun Jurusan yang tersedia dalam fakultas ini adalah: desian, fotografi, desain motor, desain produk, desain komunikasi visual (DKV), jurusan di fakultas ini rata- ratanya memiliki akreditasi yang unggul ya sobat, gaakperlu bingung lagi

    .

    6. Fakultas Teknik Sipi dan Perencanaan


     Berikutnya dalam universitas ini tersedia fakultas teknik sipil dan perencanaan yang mana  terdapat dua jurusan loh yaitu: teknik sipil, dan arsitektur, kedua jurusan ini memiliki akreditasi A loh.


    7.    Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi


    Selanjutnya dalam universitas ini ada fakultas teknologikebumian dan energy yang mana memiliki jurusan: teknik pertambangan, teknik geologi, teknik perminyakan. Perlu diketahui bahwa universitas swasta sangat jarang memiliki fakultas kebumian dan energy ini, satu-satunya universitas swasta yang memiliki jurusan ini adalah universitas trisakti ini loh.


    8.     Fakultas Teknologi Industri


    Berikutnya dalam universitas ini terdapat fakultas teknologi industry yang mana didalamnya tersedia beberapa jurusan: teknik mesin, teknik elektro, teknik industry, teknik informatika, dan istem informasi. Beberapa jurusan ini memiliki akreditasi yang baik dan unggul loh rata rata A dan B.


    9.     Fakultas Ekonomi dan Bisnis


    Selanjutnya dalam universitas ini juga tersedia fakulta ekonomi dan bisnis yang mana didalamnya terdapat beberapa jurusan, diantaranya: ilmu ekonomi, manajemen, akuntansi, dan ekonomi pembangunan.


    Nah sobat itulah beberapa jurusan yang tersedia di universitas Trisakti, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.


    Artikel Terkait:


    • jurusan di trisakti dan biayanya
    • jurusan di universitas trisakti dan akreditasinya
    • biaya universitas trisakti
    • pendaftaran universitas trisakti 2022
    • biaya kuliah trisakti 2022
    • beasiswa trisakti
    • akreditasi universitas trisakti
    • jurusan psikologi trisakti

     



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +