-->

Iklan

Misteri Jalan Raya Cisewu Paling Menyeramkan dan Masih Tanda Tanya

Redaksi Garut Selatan
Selasa, 23 April 2019, 14:48 WIB Last Updated 2019-04-23T07:48:47Z

GARUTSELATAN.INFO – Jalan raya cisewu merupakan jalan utama penghubung Bandung-Rancabuaya yang memiliki banyak tikungan tajam dan berkelok-kelok.
[ Jln. Raya Cisewu-Garut ]

Jalan raya cisewu menjadi salah satu akses jalan utama bagi siapa saja yang ingin berwisata ke Pantai Selatan Garut, Jawa Barat, Indonesia. Namun tidak pernah disangka bahwa jalan raya cisewu tersebut rawan longsor dan kecelakaan.

Misteri jalan raya cisewu yang paling menyeramkan berada dikawasan pusat Kecamatan Cisewu, Garut. yakni berada di jembatan cikuning, tepatnya dekat lapangan MTsN 3 Garut/MTsN 1 Cisewu.

Sepintas jalan raya tersebut terlihat lurus sekali, mulai dari sekolah MTsN 3 Garut sampai dengan Gor PGRI Cisewu, dengan keadaan yang lurus sepintas memang terlihat bagus dan aman ketika berkendara naik motor atau mobil.

Namun tidak pernah disangka bahwa jalan raya cisewu ini tepatnya di dekat jembatan cikuning selalu terjadi kecelakaan antara pengendara motor, selain itu dulu pernah terjadi kecelakaan dengan sebuah mobil.

Tidak lama bulan lalu di Jalan raya ini terjadi kecelakaan hebat yang dimana pengendara motor mengalami tabrakan mengenaskan yang merenggut nyawa warga kecamatan cisewu, sampai meninggal di Puskesmas Cisewu dan ada yang meninggal ketika diperjalanan menuju Rumah Sakit di Bandung.

Kejadian tersebut adalah kejadian yang belum lama terjadi, namun dari dahulu menurut kabar dari warga sekitar bahwa di jalan raya ini selalu terjadi kecelakaan antara pengendara, entah kenapa?

Selain itu juga, siswa MAN 4 Garut pada tahun 2015 ada yang pernah tertabrak oleh pengendara motor ketika hendak masuk gang sekolah MAN 4 Garut, namun dari tabrakan tersebut tidak terjadi kecelakaan yang fatal.

Sampai sekarang Jalan raya Cisewu tersebut masih menyisakan misteriusnya setelah tabrakan seorang warga girimukti, dan dari tahun-tahun sebelumnya suka ada yang mengalami kecelakaan di jalan raya cisewu-garut. Sampai sekarang jalan raya cisewu tersebut menyimpan misteri yang belum diketahui banyak orang.

Bagi anda siswa sekolah, ketika anda mengendarai motor jangan tergesa-gesa ketika berkendara, hati-hati dan selalu patuhi lalu lintas dalam berkendara.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+