-->

Iklan

3 Tempat Santai Buat Anak Muda Cisewu

Redaksi Garsel
Jumat, 24 Mei 2019, 12:51 WIB Last Updated 2019-05-24T05:51:49Z

GARUTSELATAN.INFO – Selamat siang dan selamat berjumpa kembali dengan kami yang selalu memberikan informasi menarik lainnya untuk anak muda cisewu garut yakni tempat santai. Berikut tempat santai untuk anak muda cisewu sebagai sarana nongkrong atau ngabuburit.

1. Oishii 25 Cisewu
Tempat ini memang terbilang baru karena 3 tahun ke belakang masih belum ada, namun dengan seiring perkembangan zaman maka di cisewu juga membuka tempat usaha yaitu Oishii 25 Cisewu.

Selain tempat santai, ditempat ini juga menyediakan berbagai makanan, sehingga pemuda-pemudi tidak perlu membawa makanan sendiri, yang penting bawa uang minum air kopi pun jadi.
Baca Juga: Jalan Cisewu Punya Misteri, Sampai Masih Tanda Tanya
Tempat ini hampir tiap hari banyak pengunjung, maka tidak tahu pendapatan Oishii 25 Cisewu mungkin banyak sekali. Karena para pemuda-pemudi baik lokal maupun pengunjung yang berwisata pasti beristirahat di tempat ini.

2. Saung Sunda
Saung sundamerupakantempat yang sangat pas bagi anda yang kelelahan setelah berwisata dari berbagai tempat, rasanya enak dan segar udaranya yang ada disekitar Saung Sunda, apalagi di tempat ini masakan santap anda sudah disediakan yang penting anda pesan dan bawa uang, lapar pun pasti hilang...hehe.

Jangan hanya para wisatawan luar saja dong yang datang ke saung sunda, anda juga sebagai masyarakat cisewu bagus lah untuk tempat santai.

3. Air Terjun Rahong

Ditempat ini memang bisa dikatakan sebagai tempat yang dijadikan sebagai selfie dan wisata, namun tidak kalah lagi tempat wisata ini bisa dijadikan sebagai tempat santai anak muda untuk melepas penat, dan gelisah bagi anak muda yang belum punya pasangan. 

Jomblo ?  gak zaman anak sekarang jomblo, tapi zaman patah semangat begitu dong, kan jomblo pacarnya banyak sekali ada dimana-mana..... Tapi gak nyangkut semuanya haha.....kasian deh...

Itulah 3 tempat santai untuk pemuda-pemudi cisewu yang terkenal sampai luar daerah.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+