Iklan Header

3 Tempat Santai Buat Anak Muda Cisewu Terbaru 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 22 November 2023, 09:29 WIB Last Updated 2023-11-22T02:29:20Z
Baca Juga
3 Tempat Santai Buat Anak Muda Cisewu Terbaru 2023– Selamat siang dan selamat berjumpa kembali dengan kami yang selalu memberikan informasi menarik lainnya untuk anak muda cisewu garut yakni tempat santai. Berikut tempat santai untuk anak muda cisewu sebagai sarana nongkrong atau ngabuburit.

3 Tempat Santai Buat Anak Muda Cisewu Terbaru 2023


1. D'Nisa


Tempat ini memang terbilang baru karena 3 tahun ke belakang masih belum ada, namun dengan seiring perkembangan zaman maka di cisewu juga membuka tempat usaha yaitu Rumah makan D'Nisa sebagai salah satu tempat makan paling santai dic cisewu..

Selain tempat santai, ditempat ini juga menyediakan berbagai makanan, sehingga pemuda-pemudi tidak perlu membawa makanan sendiri, yang penting bawa uang minum air kopi pun jadi.

Baca Juga: Jalan Cisewu Punya Misteri, Sampai Masih Tanda Tanya

Tempat ini hampir tiap hari banyak pengunjung, maka tidak tahu pendapatan Oishii 25 Cisewu mungkin banyak sekali. Karena para pemuda-pemudi baik lokal maupun pengunjung yang berwisata pasti beristirahat di tempat ini.


2. Saung Sunda



Saung sundamerupakantempat yang sangat pas bagi anda yang kelelahan setelah berwisata dari berbagai tempat, rasanya enak dan segar udaranya yang ada disekitar Saung Sunda, apalagi di tempat ini masakan santap anda sudah disediakan yang penting anda pesan dan bawa uang, lapar pun pasti hilang...hehe.

Jangan hanya para wisatawan luar saja dong yang datang ke saung sunda, anda juga sebagai masyarakat cisewu bagus lah untuk tempat santai.

3. Air Terjun Rahong



Ditempat ini memang bisa dikatakan sebagai tempat yang dijadikan sebagai selfie dan wisata, namun tidak kalah lagi tempat wisata ini bisa dijadikan sebagai tempat santai anak muda untuk melepas penat, dan gelisah bagi anak muda yang belum punya pasangan. 

Jomblo ?  gak zaman anak sekarang jomblo, tapi zaman patah semangat begitu dong, kan jomblo pacarnya banyak sekali ada dimana-mana..... Tapi gak nyangkut semuanya haha.....kasian deh...

Itulah 3 tempat santai untuk pemuda-pemudi cisewu yang terkenal sampai luar daerah.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+