Iklan Header

Gunung Wayang, Spot Foto Paling Instagramable dan Mistis di Garut 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 10 Oktober 2022, 11:51 WIB Last Updated 2022-10-10T04:51:28Z
Baca Juga
Gunung Wayang, Spot Foto Paling Instagramable di Garut 2023 – selamat berjumpa kembali dengan sahabat pembaca, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spot foto yang instagramable banget untuk anda semuanya yakni Spot Foto Gunung Wayang.
Gunung Wayang Pakenjeng Garut

Gunung Wayang Garut

Gunung Wayang merupakan sebuah tumbukan batu yang menyerupai gunung dan bisa disebut juga bukit, namun banyak sekali masyarakat sekitar sudah menyebutnya sebagai Gunung Wayang.

Kenapa bisa disebut gunung wayang ? menurut cerita rakyat sekitar bahwa di gunung wayang tersebut suka mendengar suara atau alunan musik gamelan yang terdengar dari Gunung Wayang tersebut.

Lokasi Gunung Wayang

Lokasi gunung wayang tersebut berada di pinggir jalan depok pakenjeng bungbulang, garut maka apabila anda hendak pergi ke garut dari cisewu-sukarame maka anda akan melihat dan melewati gunung wayang tersebut.

Mitos Gunung Wayang

Sebenarnya mitos dan budaya sangat kuat erat sehingga menjadikan orang-orang penasaran untuk datang ke tempat tersebut. Memang mitos tersebut sering kali menjadi sejarah rakyat yang terus turun temurun kepada setiap orang.

Keindahan Gunung Wayang

Apabila anda datang ke tempat gunung wayang tersebut sangatlah beruntung, karena di daerah tersebut memiliki keindahan alam yang sangat bagus untuk dijadikan tempat selfie oleh anda, baik dengan orang terdekat anda maupun dengan pasangan anda.

Disana juga memiliki pemandangan yang hijau sehingga anda akan lebih nyaman dan sejuk berada disana, karena mata anda akan dimanjakan oleh alam sekitar yang indah tersebut.

Baca Juga: Indahnya Pantai Rancabuaya Garut Yang Keren dan Spektakuler

Bahkan apabila anda pergi ke bungbulang maka anda akan melihat banyak kawasan wisata yang menarik seperti, Bukit Taman Langit, Leuwi Jurig dan yang lainnya.

Rute Perjalanan

Apabila anda datang dari daerah bandung maka silahkan simak rute perjalanan anda.
  • #Bandung – Banjaran – Pangalengan – Talegong – Cisewu – Bungbulang – Pakenjeng – Gunung Wayang
  • #Garut – Cisurupan – Pakenjeng – Gunung Wayang

Harga Tiket

Jangan ditanya lagi dengan harga tiket untuk masuk kesana, anda tidak perlu bayar tiket karena anda juga bisa berselfie di tepi jalan dengan background yang indah banget.

Itulah Keindahan gunung wayang garut yang begitu mengesankan untuk liburan anda.


Pencarian yang banyak dicari:
  • misteri gunung wayang garut
  • sejarah gunung wayang garut
  • gunung wayang pangalengan
  • lokasi gunung wayang
  • makam keramat di gunung wayang
  • mitos bungbulang
  • pesan moral legenda gunung wayang



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+