Iklan Header

Ngabuburit Di Pantai Rancabuaya Garut yang Sejuk dan Indah

Redaksi Garut Selatan
Editor: Garutselatan.info Selasa, 21 Mei 2019, 15:50 WIB Last Updated 2019-05-21T08:50:16Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFOPantai Rancabuaya Garut menjadi salah satu tempat yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berlibur atau bersantai di Pantai Rancabuaya.
Pantai Rancabuaya Garut [Foto: Facebook/Hawa]

Ngabuburit di Pantai Rancabuaya Garut menjadi salah satu kegiatan yang tidak setiap hari dilakukan, namun untuk melepas penat dan santai “Ngabuburit” tempat paling cocok untuk anak muda Garut Selatan.

Tempat yang indah dan sejuk membuat siapa saja betah untuk mengunjungi pantai Rancabuaya, Bagi anda yang penasaran dengan tempat wisata Garut Selatan Jabar ini anda bisa membaca lebih lengkap Disini

Sore hari menjadi hari yang sangat melelahkan dan ingin menikmati pemandangan sebelum buka puasa dan sangat cocok ngabuburit di Pantai Rancabuaya sambil lihat pemandangan dan deburan ombak yang indah.
Baca Juga: Puncak Guha Garut, Wisata Paling Spektakuler
Villa yang cantik dan unik banyak sekali tersedia di pantai Rancabuaya Garut untuk dijadikan sebagai tempat anda berlibur atau ngabuburit disana, jangan khawatir karena disana juga tersedia rumah makan, dan juga menu tajil yang disediakan oleh para pedangang setempat.

Berfoto-foto di pantai Rancabuaya adalah aktivitas ngabuburit anak muda Garut Selatan di sore hari, sambil melihat matahari terbenam dengan pemandangan yang spektakuler sekali.

Bagi anda yang ingin liburan atau ngabuburit di Pantai Rancabuaya Garut Selatan bisa datang dan menikmati alam yang sangat luar biasa.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+