Iklan

Wisata Garut Kurang Penataan dari Pemerintah

Redaksi Garut Selatan
Rabu, 08 Mei 2019, 04:45 WIB Last Updated 2019-05-07T21:45:14Z

GARUTSELATAN.INFO – Wisata Garut menjadi salah satu tempat domestik paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan untuk berlibur.
Foto: Pantai Sayang Heulang Garut

Garut memiliki banyak tempat wsiata yang indah dan keren, karena tempatnya yang luas dan terbentang berada di selatan jawa yang bersebrangan dengan Samudra Hindia, maka tempat wisata garut seperti Pantai, Puncak dan yang lainnya banyak sekali pengunjung.

Wisata Garut menjadi salah satu tempat yang menarik penghasilan untuk pemerintah Kabupaten Garut, namun disisi lain penataan kelola tempat wisata masih kurang, karena disana masih banyak sekali sampah yang berserakan sampai dengan pungutan liar dibiarkan.

Banyak para wisatawan bandung yang mengeluh dengan keberadaan tempat wisata pantai di Garut Selatan yang mengeluh, karena tempatnya yang kotor dan kurang pengelolaan menjadi salah satu faktor penghambat wisata garut menjadi populer.
Baca Juga: Puncak Guha Garut Wisata Paling Indah
Selain itu, tidak sedikit para oknum dan pungli liar di tempat wsiata garut seperti tempat wisata pendakian Gunung Papandayan ada pungli liar yang meminta uang kepada para pengunjung yang belum lama beredar di grup media sosial garut.

Maka dari itu, untuk menjaga keamanan tempat wisata garut agar menjadi tempat domestik paling populer di Jawa Barat, seharusnya pemerintah harus menata juga tempat wisata garut agar bebas dari kotoran serta oknum yang tidak bertanggung jawab yang sudah meminta pungutan liar di berbagai tempat wisata demi kenyamanan para wisatawan Jawa Barat.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+