Iklan Header

Daya Tarik Wisata Kamojang Ecopark di Garut

Admin One
Editor: Garutselatan.info Selasa, 25 Juni 2019, 17:40 WIB Last Updated 2019-06-25T11:23:29Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Kamojang Ecopark merupakan salah satu tempat wisata yang instagramable saat ini, terletak di Jln. Samarang Garut, Cisarua, Samarang Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat.


Kamojang Ecopark berada di hutan pinus kamojang dekat perbatasan antara Garut dan Bandung sekitar 2 kilometer dari Pusat Konservasi Elang Kamojang. Berada di lokasi yang strategis tepat dipinggir jalan raya yang mudah untuk dijangkau baik dengan kendaraan roda dua atau roda empat.

foto : adrasablog.com

Daya tarik yang dimiliki Kamojang Ecopark ini yaitu area hutan pinus luas yang tertata rapi, Jika kita perhatikan terlihat unik dan enak dipandang serta terdapat semacam venue terbuka ditengah area hutan pinus disertai beberapa spot foto selpi yang menarik.

                                                                foto : adrasablog.com

Kamojang Ecopark merupakan tempat yang sangat cocok untuk berfoto selpi, kumpul bareng teman-teman, keluarga, dan orang terdekat lainnya. Ada baiknya jika ingin mengunjungi tempat ini diwaktu hari yang cerah agar foto selpiNya maksimal namun jika ingin menikmati suasana dingin plus indahnya kabut khas pegunungan silahkan datang pada musim hujan.

                                                               foto : ariefpokto.com

Rute Lokasi

Untuk dapat sampai kelokasi wisata Kamojang Ecopark jika anda dari arah Garut => Samarang => belok kanan ke arah Kamojang => Kamojang Ecopark sampai dilokasi. Jika anda dari arah Bandung => Majalaya => Ibun => Kamojang => Kamojang Ecopark sampai dilokasi. Namun sebelum anda sampai kelokasi nanti akan melewati jembatan monteng (Jembatan Kamojang Hill Bridge) yang menjadi ikon jembatan perbatasan Garut - Bandung.

Maps


Fasilitas

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan di Kamojang Ecopark seperti camping ground, flying fox, outbond, off road, kedai makanan dan minuman, mushola dan toilet ada juga jasa penyewaan tenda, hammock dan baju kimono ala jepang gitu.

Tiket Masuk

Untuk bisa menikmati keindahan wisata alam Kamojang Ecopark anda dapat membayar tiket masuk antara Rp. 15.000 sampai Rp. 20.000.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+