Iklan Header

Jembatan Cilayu Cisewu Garut, Spot Foto Paling Keren 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 10 Oktober 2022, 12:04 WIB Last Updated 2022-10-10T05:04:28Z
Baca Juga
Jembatan Cilayu Cisewu Garut, Spot Foto Paling Keren 2023 – Jembatan cilayu merupakan salah satu jembatan yang menghubungkan antara kedua kecamatan antara kecamatan Caringin dan kecamatan Cisewu Garut. Jembatan ini terkenal dengan keindahan alam yang ada disekelilingnya dan membuat para pengunjung yang hendak wisata ke Beberapa Pantai di Garut Selatan suka berhenti dan beristirahat sejenak untuk melepas lelah dan makan-makan sebentar.


Jembatan cilayu cisewu ini memiliki panjang yang cukup dan memiliki ketinggian dari bawah sekiat 25-30 meter dari sungai, memang terbilang tinggi dan takut melihatnya. Pembangunan Jembatan cilayu ini masih terbilang baru dan masih tetap bagus dan tidak ada masalah ketika berkunjung ke tempat ini.

Jembatan cilayu ini memiliki banyak keindahan alam yang indah dan suara air yang menyiar di telinga yang membuat anda betah untuk tetap beristirahat di Jembatan Cilayu tersebut. Ketika anda berkunjung ke tempat wisata ini jangan khawatir takut ini itu, karena di jembatan Cilayu ini sudah ada rumah warga dan tempat makan lainnya yang sudah ramai dari pengunjung yang datang ke tempat tersebut.

Pastinya akan nyesel deh kalau anda pergi ke pantai dan tidak berhenti di jembatan ini, karena sebagian orang menyebutnya adalah “jembatan ” karena mereka menganggap bahwa  mereka akan tetap teringat apabila selfie di tempat tersebut. So siapa yang tidak mau lah ketika anda selfie di jembatan ini pastinya anda akan bahagia.

Jembatan  Garut ini bisa anda lihat dan dilewati ketika anda berkunjung ke berbagai daerah di garut selatan sekalipun dari kota bandung dan sekitarnya.

Jangan khawatir ketika anda datang ke jembatan cilayu ini adalah gratis alias tidak bayar karena jembatan cilayu ini adalah jembatan perlintasan semua kendaraan yang memiliki tempat untuk istirahat sejenak dan selfie.

Rute Perjalanan Menuju Jembatan  Cilayu Cisewu

  • #Bandung – Banjaran – Pangalengan – Talegong – Cisewu – Jembatan  Cilayu
  • #Garut – Cisurupan – Pakenjeng – Bungbulang  - Sukarame - Jembatan  Cilayu

Itulah Rute perjalanan anda menuju jembatan Cilayu Cisewu Garut.

Sekarang sudah waktunya libur lebaran 2022 2023, maka sangat cocok sekali ketika anda berlibur dan melewati jalan tersebut untuk menjelajahi alam sekitar cisewu yang sangat keren dan unik sekali. 

Setiap libur lebaran di jembatan ini selalu macet oleh kendaraan yang akan merayakan libur lebaran.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+